Indeks Berita | Kamis, 27 Nopember 2014     

18 Desember 2013 | 19:40 WIB

Bandung Dikepung Banjir


BANDUNG--- 
Bandung dikepung banjir. Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Rabu (18/12) sore hingga malam, menyebabkan sebagian besar kawasan terendam banjir dengan ketinggian berbeda. Sejumlah program penanganan banjir yang dilakukan Pemkot Bandung dinilai masyarakat masih belum terasa hasilnya.

"Mana, belum terasa buktinya. Pasukan gorong-gorong masih belum terasa hasilnya. Setiap hujan deras Bandung masih saja banjir. Harusnya ‎​ada langkah-langkah lain yang dilakukan Wali Kota," tegas salah seorang warga, Dudi (38).

Dari informasi yang diterima beritabandung.com, saat hujan mengguyur Kota Bandung, sejumlah kawasan tergenang banjir yang cukup parah. Seperti misalnya di kawasan JalaPagarsih, air luapan sungai mengarah ke jalanan dan menyebabkan jalanan layaknya sungai.

Di kawasan Jalan Cibadak juga sama. Banjir lebih dari semata kaki menggenangi kawasan itu. Arus kendaraan pun jadi terhambat, bahkan cenderung menyebabkan kemacetan. Warga Bandung pun banyak yang memposting kondisi banjir di Bandung melalui media sosial twitter. Seperti "@gumilaradunks yang menyebut Jalan m. Ramdhan, M toha, BKR banjir parah, banyak motor didorong@infobdg @ridwankamil".

​Ada juga "@elfasheerazee: @infobdg Pagarsih banjir mobil g bisa lewat,pada diputerin,. motor g bisa lewat,termasuk ane,." Di kawasan lain, banjir juga terjadi. Seperti yang dituliskan "@NiaKadinata: @infobdg banjir di depan surapati sampai semata kaki dan di depan pom bensin cikadut selutut orang dewasa , hati hati yg mau berpergian".

Di kawasan Pasteur juga sama. Seperti ditulis "@julleanti: Gerbang tol Pasir Koja banjir tergenang, antrian panjaang @infobdg #lalinBDG". Lukman-Berita Bandung.com


Total Hit Berita ini: 00234

Berita Terkait:



PLACE YOURE AD HERE


PLACE YOURE AD HERE


PLACE YOURE AD HERE