BERITABANDUNG


  • 14 Desember 2016 | 08:44 WIB

DJ 'Hot' Ini Terus Munculkan Kontroversi

Editor:


  DJ 'Hot' Ini Terus Munculkan Kontroversi
- DJ Katty Butterfly/kalteng.prokal.co

BANDUNG - Sang DJ cantik asal Thailand ini tak pernah lepas dari yang namanya menghebohkan jagat maya. Di luar kepopulerannya sebagai seorang DJ, nama Katty Butterfly belakangan memang sering disebut-sebut, lebih karena masalah penampilannya.

DJ yang dikenal dengan sejumlah selebritis Indonesia melakukan pekerjaan sebagai disk jockey di diskotik hingga luar kota Jakarta. Tak cuma Bali, beberapa daerah lain seperti Surabaya juga disambanginya.

Foto-foto DJ Katty pun bermunculan di instagramnya, @djbutterfly36. Banyak sekali foto di sana, yang dominan menampilkan foto hot, foto seksi dan foto yang memang memperlihatkan kelebihan DJ itu. Ya, DJ Katty memang memiliki ukuran payudara yang terbilang besar dibandingkan pada umumnya.

Kini tidak hanya sampai disitu, DJ cantik itu harus dihadapkan dengan teba-tebakan para netizen. Munculnya kontroversi baru ini bukan tanpa sebab. Pada unggahan foto yang diunggah pada akun instagram pribadinya.

Foto tersebut sangat mengundang perhatian dan komentar netizen. DJ yang dikenal dengan tampilan yang seksi dan cukup seronok saat nge-DJ. Pada salah satu foto tampilan dirinya saat nge-DJ di sebuah diskotik dengan memamerkan bagian punggungnya justru mengundang komentar yang mencengangkan.

Sebagian komentar justru meragukan ketulenan sang DJ cantik. Komentar ini muncul dikarenakan adanya fakta DJ Katty Butterfly berasal dari negara Thailand. Padahal di negara tersebut tengah merebak fenomena pria-pria cantik. Sosok yang awalnya pria melakukan operasi untuk merubah tubuh menjadi wanita cantik.

Keraguan sekaligus tudingan netizen pada DJ Katty Butterfly itu tentu cukup beralasan mengingat adanya fenomena tersebut di Thailand. Tudingan mengenai ketulenan sang DJ sebagai sosok wanita tersebut tidak hanya terlihat dari satu atau dua komentar saja. Melainkan beberapa netter.

“Ini kan aslinya cowok,” tudingan menohok langsung dilayangkan oleh pemilik akun @anderson.pamella. Tidak hanya itu, dari lihat.co.id, pemilik akun lain juga meragukan keasliannya sebagai seorang wanita melihat tampilannya dari instagram. “Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki),” kata pemilik akun bundanya_axellarziky.

Pada potingan foto lainnya di instagram DJ Katty Butterfly juga mengundang komentar yang serupa mengenai keraguan netizen akan ketulenannya sebagai wanita. “Hati-hati ntr ternyata palsu,” kata @xxamaratuhxx.

“Klo dari Thailand patut diragukan cewek tulen apa gaknya,” tambah akun manda.nov, “Lakiiiiiiiii,” tuding akun mikkomikkomikko.

Banyaknya tudingan yang ditujukan pada DJ Katty Butterfly oleh para netizen itu memang belum terbukti kebenarannya. Belum ada klarifikasi dari pihak DJ Katty Butterfly. (ucu)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com