BERITABANDUNG


  • 10 Januari 2017 | 08:15 WIB

Fashion Artis ini Ternyata Jadi yang Terburuk dalam Golden Globes 2017

Editor: Yatti Chahyati


 Fashion Artis ini Ternyata Jadi yang Terburuk dalam Golden Globes 2017
- Fashion terburuk dalam Golden Globe. (mirror.co.uk)

CALIFORNIA, BERITABANDUNG.COM –Bintang Hollywood memiliki desainer favorit mereka di speed dial sehingga sebetulnya tidak ada alasan bagi mereka memilih fashion terburuk untuk melenggang di karpet merah.

Sayangnya, selalu saja ada beberapa artis yang dianggap gagal dalam fashion red karpetnya, meskipun mereka sudah memilih perancang dunia, seperti yang terjadi kemarin di even Golden Globes.

Salah satu yang menjadi sorotan media internasional dalam fashion terburuk ini adalah Sarah Jessica Parker. Hampir seluruh media internasional menyebutkan jika bintang Sex and The City ini memiliki penampilan terburuknya di red carpet kemarin.

Jessica sendiri memilih gaun putih dengan lengan dan seperti seorang gadis petani dan lebih mirip karikatur, seperti diungkapkan The Mirror.

Selain Sarah Jessica Parker, Nicole Kidman pun menjadi sorotan dalam gaya busananya kali ini. PAdahal sebetulnya Nicole menjadi salah satu trend fashion terbaik dalams etiap event, namun kali ini kamu gagal Nic.

Menanggapi hal itu dikatakan Nicole ia hanya ingin bersenang-senang di Golden Globes, memilih gaun perak McQueen dengan rok dengan belahan tansparan sisi yang cukup mencolok, sayangnya taka da warna lain dalam gaunnya selain gaunnya yang menjuntai kelantai sehingga tak enak dilihat, belum lagi ia membalutnya hingga tangan.

Bukan hanya itu, Chris Brown mantan pacar Karrueche Tran ternyata menjadi sorotan, dengan menggunakan gaun pink milik Dolce dan Gabbana dan sepatu oleh Dsqaured2 ia menjadikan Golden Globe seperti acara perpisahan SMA.

Sedangkan kecantikan Emily Ratajkowski terlalu mencolok dan berlebihan dengan memilih gaun kuning kenari nya membuat ia tak lagi anggun dan menjadi salah satu fashion terburuk dalam golden globe. (mirror/tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com