BERITABANDUNG


  • 17 Januari 2017 | 10:06 WIB

Tolak Cinderella, Emma Watson Pilih Belle di Beauty and the Beast

Editor: Yatti Chahyati


 Tolak Cinderella, Emma Watson Pilih Belle di Beauty and the Beast
FILM - Emma Watson awalnya ditawari peran Cinderella, tapi menolaknya sebelum mengambil peran sebagai Belle dari Beauty and the Beast (Mirror)

INGGRIS, BERITABANDUNG – Aktris Emma Watson mengungkapkan alasannya memilih peran  Belle di Beauty and the Beast daripada berperan sebagai Cinderella.

Aktris Inggris menegaskan bahwa dia memilih untuk tidak membintangi Cinderella karena peran Belle lebih banyak jenis  karakternya dari pada Cinderella.

Emma Watson mengungkapkan awalnya ditawari peran Cinderella, tapi menolaknya sebelum mengambil peran sebagai Belle dari Beauty and the Beast. "Sebelumnya Saya tidak tahu mereka akan membuat Beauty And The Beast pada saat aku mendapatkan tawaran peran Cinderella," katanya, Seperti yang dilansir dari Mirror, Selasa (17/1/2017).

Dia menjelaskan Belle memiliki karakter unik dikarenakan lebih menantang. Bahkan Emma mengaku lebih total difilm yang di sutradarai Bill Condon dan penulis skenarionya Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan juga Linda Woolverton.

“Peran Belle memiliki kualitas luar biasa karena dia selalu mebangkang sesuai dengan keinginannya,” dirinya," katanya.

"Dalam cara yang aneh, dia menantang status quo dimana dia tinggal , dan saya menemukan peran ini  benar-benar inspiratif,”

"Belle tidak mudah terombang-ambing oleh perspektif orang lain; tidak terpengaruh oleh pesan ketakutan atau pengkambinghitaman. "

Film Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Emma Thompson, Gugu Mbatha-Raw, Audra Mcdonald dan masih banyak lagi. direncanakan tayang pada 17 Maret 2017 (**/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com