BERITABANDUNG


  • 18 Januari 2017 | 18:04 WIB

Sharon Dan Maxis Menjadi Lawan Terberat di Specta Show Indonesia Idol Junior

Editor: Yatti Chahyati


 Sharon Dan Maxis Menjadi Lawan Terberat di Specta Show Indonesia Idol Junior
ENTERTAIMENT - ilsutrasi

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Specta Show Indonesian Idol Junior menyisakan 8 kontestan. Persaingan semakin ketat. Meskipun hubungan perkawanan semakin erat setelah sekitar 3 bulan bersama-sama di karantina, tetapi semangat bersaing untuk mencapai prestasi terbaik juga semakin terasa. 

Kesan adanya rivalitas kuat terungkap saat para kontestan mengikuti kegiatan kunjungan media ke ruang redaksi News MNCTV dan Koran Sindo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Seperti dalam siaran persnya kepada BeritaBandung, Rabu (18/1/2017), di hadapan  awak redaksi, muncul perbincangan menarik. Saat  ditanya lawan terberat, para junior memiliki jawaban yang nyaris seragam yakni  menyebut  Sharon dan Maxis sebagai lawan terberat.

Kontestan kelahiran Muara Teweh, Navis mengatakan karakter dan jenis suara Sharon menjadi kekuatan terbesar sebagai pesaing. “Suara Sharon itu agak sedikit rock sama seperti aku dan penampilannya selalu stabil,” ujar junior yang  kerap dijuluki ‘Jogja Rockstar’ ini. Selain Sharon, Navis juga menilai  Maxis sebagai lawan terberat, karena karakter dan suaranya yang tinggi. Penilaian yang sama diberikan  Aura, yang memuji Maxis karena memiliki vokal seksi dan  selalu bisa membawakan lagu dengan caranya sendiri. Senada dengan Aura dan Navis, Alycia siswa SMP Kolose Santo Yusup 1 Malang menilai cengkok Maxis yang selalu stabil dan pas didengar adalah faktor yang membuat Maxis menjadi lawan terberat.

Selain mendukung Maxis, Alycia juga mejagokan Sharon sebagai lawan terberat baginya. “Karena dia selalu membawakan lagu dengan cetar, spektakuler dan wow gitu,” ujarnya sambil tertawa.  Dukungan bagi Sharon pun datang dari Ayi kontestan asal Poso dan Aura dari Medan. Mereka mengatakan Sharon memiliki karakter vokal yang berbeda dari kontestan lain.

Menjadi kontestan yang dianggap sebagai lawan berat, tak lantas membuat Sharon, kontestan berdarah Toraja ini menjadi besar kepala. Hal itu justru menjadi penyemangat untuk dapat memberikan penampilan lebih baik lagi. Bahkan Sharon menganggap Aura, kontestan asal Medan sebagai saingan terberatnya karena penampilan Aura selalu stabil dan menggelegar. Demikian juga Maxis yang dijagokan teman-temannya justru menganggap lawan terberatnya adalah Alycia dan Navis. Menurut Maxis, kedua kontestan tersebut memiliki suara yang tinggi serta karakter suara yang kuat. Menurut Maxis, Navis juga memiliki aura di panggung ketika mengeluarkan suara serak layaknya anak band.

Persaingan antar para kontestan memang semakin ketat, apalagi setelah 2 minggu terakhir diberlakukan double elimination di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior. Hal ini tentu membuat para kontestan semakin giat berlatih untuk memberikan penampilan terbaiknya di Specta Show 10 pada Minggu, 22 Januari 2017 pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk.

Tetap dukung dan saksikan Top 8 Indonesian Idol Junior, Paundra (Jakarta), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Alycia (Malang), Ayi (Poso) dan Navis (Yogyakarta) dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu.(*/tie) 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com