BERITABANDUNG


  • 19 Januari 2017 | 11:28 WIB

Deretan Bintang Hiasi Rad Carpet People Awards

Editor: Yatti Chahyati


 Deretan Bintang Hiasi Rad Carpet People Awards
ENTERTAIMENT - RAD CARPET : Inilah deratn artis yang akan menghiasi People Award di Los Angeles. (mirror)

LOS ANGELES, BERITABANDUNG.COM – Deretan bintang papan atas mulai menghiasi rad carpet People Award di Teater Microsoft di Los Angeles, Kamis (19/1/2017) atau waktu setempat.

Seperti diungkapkan mirror, beberpa wajah artis papan atas seperti Jennifer Lopez dan Blake Lively mulai bermunculan.

J-Lo bahkan memimpin kedatangan bintang lainnya di karpet merah itu,  J-Lo memilih gaun hitam panjang terurai yang dengan permata halus yang terinci disekitar belahan dadanya.

Sebaliknya, Blake Lively memperlihatkan kakinya yang ramping dengan gaun mewah sepaha –skimming, ia pun berpose untuk foto di karpet merah.

Joel McHale, yang tampak necis dengan tuksedo dan datang bersamastrinya Sarah Williams, telah terpilih sebagai tuan rumah dalam penghargaan tahun ini dan juga bertuga sebagai hosting, ia juga didominasikan untuk acara televise The Great Outdoors, untuk kategori Favourite New TV Comedy.

Selain itu perhatian tertuju pada Fifth Harmony yang akan membuat debut hidup mereka sebagai empat-piece, menyusul kepergian shock Camila Cabello bulan lalu. Mereka juga untuk penghargaan Favourite Group.

pemain lain dikonfirmasi adalah pacar Gwen Stefani Blake Shelton, yang merupakan superstar negara dan pelatih pada versi AS The Voice.

Sedangkan pemenang masih harus ditentukan, Penghargaan Kemanusiaan People choice yakni Tyler Perry untuk Tyler Perry Foundation telah membantu berbagai badan amal selama bertahun-tahun.

"Bapak. dekade Perry komitmen panjang untuk membantu mereka yang membutuhkan adalah tak tertandingi, "katanya untuk Penghargaan Presiden Rakyat Fred Nelson. (*/tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com