BERITABANDUNG


  • 22 Januari 2017 | 16:30 WIB

Selebritis Hollywood Turun Kejalan Ikuti Aksi Woman’s March

Editor: Yatti Chahyati


 Selebritis Hollywood Turun Kejalan Ikuti Aksi Woman’s March
ENTERTAIMENT - Selebritis Amerika Serikat Scarlett Johannson, Katy Perry, Miley Cyrus, dan America Ferrera diantara artis yang turun ke jalan untuk bergabung dengan ratusan ribu orang memprotes Trump.(ABC News)

WASHINGTON, BERITABANDUNG.COM – Selebritis Amerika Serikat Scarlett Johannson, Katy Perry, Miley Cyrus, dan America Ferrera diantara artis yang turun ke jalan untuk bergabung dengan ratusan ribu orang memprotes Trump dan mendukung hak-hak perempuan dan kesetaraan,  sehari setelah Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat.

Seperti yang dikutip, eonline, Minggu, Berbicara di atas panggung Ferrera mengatakan kepada pedemonstran, "Kita berkumpul di sini dan di seluruh negeri dan di seluruh dunia saat ini untuk mengatakan, 'Pak Trump, kami menolak.'"

"Kami berbaris hari ini untuk keluarga dan tetangga kita, untuk masa depan kita, kami berbaris hari ini untuk inti moral bangsa ini, terhadap presiden yang baru kita melancarkan perang."

Artis lainnya Johannson berbicara tentang pentingnya kesehatan perempuan, Planned Parenthood dan akses ke layanan reproduksi.

"Presiden Trump, saya tidak memilih Anda," katanya. "Yang mengatakan, saya menghormati bahwa Anda kami Presiden terpilih dan saya ingin dapat mendukung Anda tapi pertama saya meminta Anda mendukung saya, mendukung adikku, mendukung ibu saya ... mendukung putriku yang mungkin sebenarnya, sebagai hasil dari janji yang telah Anda buat, tumbuh di negara yang bergerak mundur, tidak maju dan berpotensi tidak memiliki hak untuk membuat pilihan untuk tubuhnya dan masa depannya bahwa untuk putri Anda Ivanka telah memiliki hak istimewa. "

"Saya meminta Anda untuk mendukung semua wanita dan perjuangan kita untuk kesetaraan dalam segala hal," katanya, menambahkan.

Selebriti lain yang berbicara pada aksi Woman’s March di Washington diantaranya  Madonna, ikon feminis Gloria Steinem, Michael Moore, Alicia Keys, Janelle Monae dan Ashley Judd.

Debra Messing, Jessica Chastain, Emma Watson, Chrissy Teigen dan Nick Offerman juga terlihat hadir.

Aksi Woman’s March atau Parade Para Wanita adalah aksi protes yang menolak Trump karena kebencian dan rasisme yang selama ini sering dilayangkan. (**/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com