BERITABANDUNG


  • 24 Januari 2017 | 10:54 WIB

Star Wars: The Last Jedi".

Editor: Yatti Chahyati


 Star Wars: The Last Jedi
FILM - Sekuel seri berikutnya "Star Wars" akan dijuduli dengan "Star Wars: The Last Jedi".(mirror)

DISNEY, BERITABANDUNG.COM --  Studio film Disney, Senin waktu AS, membeberkan seri berikutnya "Star Wars" akan dijuduli dengan "Star Wars: The Last Jedi".

Judul film yang merupakan film kedua dari sekuel yang mengisahkan 30 tahun setelah trilogi aslinga itu mengisahkam petualangan Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Putri Leia (Carrie Fisher). Keduanya dikenal dalam Star Wars "Episode VIII."

"Kita punya penggemar besar di sini atau galaksi mana pun. Sebagai apresiasi kepada penggemar, kami menginginkan mereka menjadi yang pertama mengetahui judul seri berikutnya dalam petualangan Skywalker: 'Star Wars: The Last Jedi'," umum Disney.

Rian Johnson menyutradasi serial terbaru yang akan tayang 15 Desember tahun ini. Fisher muncul dalam beberapa adegan sebelum meninggal dunia karena serangan jantung Desember silam.

"Star Wars: The Last Jedi" akan mengisahkan masa setelah "Star Wars: The Force Awakens" di mana Skywalker menjadi Jedi terakhir dan pergi mengasingkan diri.

"Force Awakens" ditutup oleh adegan Rey (Daisy Ridley) menemukan tempat persembunyian Skywalker dan Rey pun siap dilatih menjadi Jedi.

Film ini akan tetap dibintangi oleh para aktor yang memerankan "Force Awakens" seperti John Boyega, Adam Driver dan Lupita Nyong'o.

"Star Wars: The Force Awakens" menjadi film berpendapatan kotor paling besar ketiga sepanjang masa dengan meraup 2 miliar dolar AS dari seluruh dunia sejak pertama kali diputar pada Desember 2015. Sedangkan "Rogue One: A Star Wars Story" yang dirilis pada Desember 2016 meraup 1 miliar dolar AS dari seluruh dunia, demikian Reuters.(Antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com