BERITABANDUNG


  • 04 Februari 2017 | 21:05 WIB

Ini 10 Film Hollywood di Februari 2017

Editor: Yatti Chahyati


 Ini 10 Film Hollywood di Februari 2017
FILM - 10 Film yang bakal tayang di bioskop Indonesia Februari 2017. (BeritaBandung)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM - Bulan Januari telah usai dan kini memasuki Februari yang dikenal dengan bulan penuh cinta. Beberapa film bakal dirilis dan tayang serempak di seluruh bioskop di Indonesia.

Namun jangan takut buat para pecinta film karena tidak hanya drama romantis yang akan rilis pada bulan ini, beberapa film horor bahkan aksi tentunya seru untuk disaksikan.

Bagi kamu yang penasaran film apa saja yang bakal rilis, beritabandung.com memberikan sedikit bocoran seperti dilansir dari bookmyshow.

1. Bleed for This

Film karya Ben Younger ini bercerita tentang seorang petinju era 80-an bernama Vinny Pazienza yang terkenal dengan julukan “The Pazmanian Devil”. Disini penonton bakal disuguhkan kisah inspiratif dimana saat petinju yang diperankan Miles Teller berusaha bangkit setelah mengalami kecelakaan serius sehingga harus memakai lingkaran besi dikepalanya. Film ini tayang di Indonesia sejak 1 Februari 2017 lalu.

2. A Dog’s Purpose

Baru dirilis kemarin atau 3 Februari 2017, Dog’s Purpose bercerita tentang seekor anjing bernama Bailey yang diadopsi oleh anak laki-laki bernama Ethan. Sang anjing meninggal akibat sakit namun berenkarnasi menjadi anjing lainnya.

3. Rings

Bagi penggemar film bergenre horor tentunya tidak asing dengan film ini. Film yang diadaptasi dari Jepang ini akan disutradarai oleh Javier Gutierrez. Bercerita tentang seorang wanita yang dihantui video misterius dan dikutuk kematian dalam 7 hari. Film ini tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 3 Februari 2017.

4. The LEGO Batman Movie

Berikutnya ada film animasi The LEGO Batman Movie yang mengisahkan tentang superhero Batman yang melawan musuhnya Joker dan para penjahat di Gotham City. Disajikan dengan animasi khas mainan LEGO, film ini siap menghibur kamu yang rindu dengan film animasi yang berbeda. The LEGO Batman Movie akan tayang pada 10 Februari 2017 di Amerika Serikat.

5. John Wick: Chapter 2

Sukses diseri pertamanya, sekuel John Wick tetap ditangan Chad Stahelski dan tentunya dengan aktor ganteng Keanu Reeves. Film ini mengisahkan kelanjutan John Wick yang kembali memburu para gangster. Filmnya tayang di Amerika Serikat mulai 10 Februari 2017.

5. Fifty Shades Darker

Berbarengan dengan The LEGO Batman Movie dan John Wick: Chapter 2, film Fifty Shades Darker menjadi sekuel setelah Fifty Shades of Grey.  Film ini masih akan dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Bercerita tentang Ana (Dakota Johnson) yang kembali menjalin hubungan dengan pengusaha muda Christian Grey (Jamie Dornan) dan mendatangkan perasaan iri pada para mantan Grey. Fifty Shades Darker tayang di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017.

6. A United Kingdom

Tak lengkap rasanya bila di bulan Februari jika tidak menonton film romantis. A United Kingdom bisa menjadi pilihan buat kamu menonton bersama pasangan.

Sebuah film biografi Seretse Khama, seorang pangeran Botswana yang menikahi wanita Inggris bernama Ruth Williams. Kisah cinta mereka ditentang oleh keluarga masing-masing karena perbedaan ras dan budaya antara Afrika dan Eropa.

Diperankan oleh David Oyelowo dan Rosamund Pike yang pernah meraih nominasi Oscar, A United Kingdom segera tayang tanggal 10 Februari 2017 di Amerika Serikat.

7. Split

Di bulan ini kita juga akan disuguhi film thriller berjudul Split besutan sutradara yang pernah meraih 2 nominasi Oscar, M. Night Shyamalan.

Split bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki 23 kepribadian (James McAvoy) yang dapat merubah kepribadiannya dengan cepat. James McAvoy mengatakan bahwa film ini merupakan tantangan bagi dirinya untuk memerankan karakter lelaki tersebut. Bagi yang penasaran, film Split akan tayang di Indonesia pada 15 Februari 2017.

8. Fist Fight

Berikutnya akan ada film komedi yang dibintangi oleh Ice Cube dan Charlie Day berjudul Fist Fight. Film ini akan bercerita tentang persaingan dua guru SMA di Amerika Serikat yang saling bersaing secara diam-diam. Kisah menjadi semakin seru manakala salah satu guru merencanakan untuk mengeluarkan saingannya tersebut. Sampai akhirnya mereka setuju untuk berkelahi setelah jam pulang sekolah. Cocok untuk kamu yang kangen dengan film-film komedi ala rapper Ice Cube. Fist Fight mulai tayang di Amerika Serikat tanggal 17 Februari 2017.

9. Rock Dog

Memasuki minggu terakhir akan ada film animasi lainnya berjudul Rock Dog. Film animasi yang akan menceritakan tentang anjing Tibet, Bodi, yang dipaksa ayahnya untuk menjadi ahli bela diri. Suatu hari Bodi mendengarkan musik dari radio yang jatuh dari langit, tiba-tiba muncul keinginan di dalam dirinya untuk menjadi seorang musisi. Film yang diadaptasi dari novel grafis Tibetian Rock Dog karya Zheng Jun ini akan tayang di Amerika Serikat pada 24 Februari 2017.

10. Tulip Fever

Sebagai penutup bulan yang penuh kasih sayang ini akan ada film drama-romance berjudul Tulip Fever. Film yang disutradarai oleh Justin Chadwick ini akan dibintangi aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Alicia Vikander, Cara Delevingne, Dane DeHaan, Christoph Waltz, dan Judi Dench. Mengambil setting pada pertengahan abad ke-17 di Belanda, film ini mengisahkan tentang kisah cinta terlarang antara seorang pelukis bernama Jan Van Loos (Dane DeHaan) dengan Sophia (Alicia Vikander) yang sudah bersuami. Mereka akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dengan bermodalkan uang hasil berjualan bunga tulip. Tulip Fever akan tayang tanggal 24 Februari 2017 di Amerika Serikat. (Bal)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com