BERITABANDUNG


  • 06 Februari 2017 | 07:02 WIB

Akhir Cerita Paundra di Idol Junior Setelah Terhenti Di Specta 12

Editor: Yatti Chahyati


 Akhir Cerita Paundra di Idol Junior Setelah Terhenti Di Specta 12
IDOL JUNIOR - Panggung Specta Show Indonesian Idol Junior. (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM --  Panggung Specta Show Indonesian Idol Junior hari minggu (5/2/2017) lalu telah berlangsung dengan sempurna. Dengan tema Idol Junior Duet Battle, Top 6 Indonesian Idol Junior berduet satu sama lain untuk merebut perhatian para juri dan pendukungnya.

Namun sayang, langkah Paundra kontestan berdarah Ambon harus terhenti karena mendapat dukungan terendah malam ini. Minggu lalu salah satu bintang Indonesian Idol Junior Naora asal Tegal juga harus meninggalkan panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.

 Dibuka oleh penampilan dari pasangan battle pertama Navis dan Ayi dengan lagu Ku Tak Bisa dari Slank, Ayi asal Poso menuai lebih banyak pujian dari Navis. Lagi dan lagi Ayi mendapatkan pujian dari para juri ketika membawakan lagu Mengejar Matahari dari Ari Lasso. Namun malang bagi Navis, setelah membawakan lagu dari American Authors berjudul Best Day of My Life diiringi oleh musik perkusi yang membakar panggung Specta Show, penampilan Navis rupanya masih belum bisa memenangkan hati para juri untuk memilihnya di posisi aman. Kontestan asal Yogyakarta ini pun harus menempatkan posisi tidak aman versi para juri.

Dilanjutkan oleh penampilan dari pasangan battle yang kedua antara dua sahabat, Aura dan Alycia membawakan lagu dari Agnes Monica dan Titi DJ berjudul hanya cinta yang bisa. Merinding, satu kata yang keluar dari mulut Winda Viska untuk menggambarkan penampilan mereka. Sama halnya ketika Aura bernyanyi solo membawakan lagu Cobalah Mengerti dari Noah, pujian mengalir deras kepada kontestan asal kota Medan ini. Vidi Aldiano bahkan menilai bahwa penampilannya kali ini merupakan yang terkuat selama di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior. Meskipun mendapatkan pujian dari para juri juga, namun Alycia, kontestan asal kota Malang harus menempatkan posisi tidak aman versi para juri membawakan lagu Mimpi dari Isyana Sarasvati.

Pasangan battle terakhir adalah Sharon dan Paundra yang sukses membawakan lagu Hero dari Mariah Carey. Bahkan Daniel Mananta menilai penampilan mereka berkelas internasional. Membawakan lagu I Believe I Can Fly, kontestan berdarah Ambon, Paundra juga berhasil menuai pujian dari para juri. Tak mau kalah, Sharon juga sukses mengguncang panggung Specta Show membawakan lagu dari Agnes Monica berjudul Bilang Saja. Bahkan aksi panggung Sharon dinilai Vidi Aldiano sebagai yang paling sempurna di antara kontestan lainnya. Namun sayang 2 juri lain yaitu Winda Viska dan Daniel Mananta sepakat memilih Sharon untuk di posisi tidak aman.

Suasana hingar bingar mendadak meliputi studio 10 MNC Studio ketika Top 6 Indonesian Idol Junior menutup Specta Show malam ini membawakan lagu Ekspresi yang dipopulerkan oleh Titi DJ bersama Yura Yunita, yang sebelumnya menyanyikan lagu miliknya berjudul Intuisi.

Tiba saatnya di momen yang menegangkan ketika host Tara Budiman dan Lolita mengumumkan 2 nama kontestan yang harus masuk ke dalam bottom two. Nama Aura dan Paundra pun muncul sebagai 2 kontestan yang mendapat dukungan terendah. Aura yang tidak pernah menempati posisi bottom two nyatanya harus merasakan posisi tersebut malam ini. Tangis kontestan lain pun pecah ketika host mengumumkan Paundra lah yang harus meninggalkan panggung Specta Show Indonesian Idol Junior malam ini.

Ditemui usai acara, Paundra mengungkapkan rasa bangganya berada di Top 6 Indonesian Idol Junior meskipun harus tersisih malam ini. "Belum bisa lanjut ya gak apa-apa, tetapi aku bersyukur dan bangga dengan penampilanku tadi. Sekalipun malam ini keluar, aku keluar dengan terhormat. Berada di Top 6 Indonesian Idol Junior itu sudah sangat istimewa buatku," ujar sang kontestan yang dijuluki Idol Divo ini. Kepulangan Paundra ini juga sangat disayangkan oleh Vidi Aldiano dan Daniel Mananta yang menilai penampilan Paundra malam ini sangat sempurna. Meski begitu, mereka tetap optimis bahwa kemampuan Paundra akan semakin berkembang walaupun sudah tersisih di Indonesian Idol Junior ini.

Kini tersisa 5 kontestan Idol Junior yang siap melanjutkan langkah di Specta Show 13 minggu depan, mereka adalah Aura (Medan), Sharon (Bogor), Alycia (Malang), Ayi (Poso), dan Navis (Yogyakarta). Tetap dukung mereka melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com