BERITABANDUNG


  • 08 Februari 2017 | 12:47 WIB

Menurut Kamu Keren Mana Tom Raider Alicia Vikander atau Angelina Jolie

Editor: Yatti Chahyati


 Menurut Kamu Keren Mana Tom Raider Alicia Vikander atau Angelina Jolie
FILM - Alicia Vikander akan berperan menjadi LaraCroft dalam Tomb Raider yang akan ditayangkan tahun depan. (BookMyShow)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sudah tak terhitung banyaknya film Hollywood yang diadaptasi dari game. Salah satunya yang paling terkenal di era 2000-an adalah Lara Croft, sosok petualang seksi yang diabadikan oleh Angelina Jolie lewat film Tomb Raider (2001) dan The Cradle of Life (2003).

14 tahun setelah film terakhirnya, kini Warner Bros kembali menghadirkan petualangan baru Lara Croft lewat reboot yang dibintangi oleh Alicia Vikander. Aktris Swedia ini memang masih pendatang baru di Hollywood, namun bakatnya tak perlu diragukan lagi. Yup, nama Alicia telah meroket di tahun 2015-2016 ketika membintangi film The Danish Girl dan Ex Machina. Ia bahkan menyabet penghargaan Best Supporting Actress dalam Academy Awards 2016. Wow!

Seperti BeritaBandung kutip dari BookmyShow, jika Alicia Vikander kini sedang melakukan syuting Tomb Raider di Afrika Selatan.    

Berbeda dengan sosok Lara Croft terdahulu yang identik dengan hot pants-nya, Lara Croft yang ini terlihat lebih macho dengan celana panjang.

Selain Alicia Vikander, reboot ini turut diramaikan oleh Walton Goggins (The Hateful Eight) dan Daniel Wu (Warcarft: The Beginning). Tak ketinggalan juga bintang film 300, Dominic West akan hadir sebagai ayah Lara Croft. Sutradara Norwegia Roar Uthaug pun digandeng untuk menggarap film ini.

Meski jalan ceritanya masih dirahasiakan, Walton Goggins yang berperan sebagai musuh Lara Croft sempat memberi bocoran dalam wawancara dengan Collider:

“Aku sangat antusias dengan peran ini! Aku adalah fans berat Alicia dan sutradara Roar Uthaug. Naskah ini terasa alami, fondasi ceritanya sangat solid dan menarik. (…) Karakter yang aku perankan ini adalah tokoh yang bingung, pemarah, dan desperate. Aku tak sabar memerankannya. I’m really, really, really excited about it.” (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com