BERITABANDUNG


  • 12 Februari 2017 | 12:20 WIB

LadyBoy Tercantik di Thailand Ini Tiba-tiba Minta Maaf

Editor: Yatti Chahyati


 LadyBoy Tercantik di Thailand Ini Tiba-tiba Minta Maaf
LADYBOY - Nisamanee "Nutt" ladyboy Thailand tercantik. (BeritaBandung)

THAILAND, BERITABANDUNG.COM – Thailand memang terkenal dengan para ladyboy yang cantik. Bahkan kecantikannya bisa melebihi wanita asli lho.

Nah belum lama ini salah satu ladyboy tercantik di Thailand meminta maaf di kepada salah satu TV karena memakai pakaian yang 'tidak pantas' di Shwedagon Pagoda. Idola transgender ini diprotes netizens Myanmar karena dianggap menghina kuil dengan mengenakan kostum flamboyan saat berkunjung ke Pagoda Shwedagon di Yangon, tempat paling suci bagi umat Buddha di negara itu.

Ladyboy yang terkenal dengan nama Nisamanee "Nutt" Lertvorapong itu mengenakan kostum seksi untuk pemotretan liburan pribadinya. Kemarahan natizen itu dikatakan Nisamanee menjadi pembelajaran untuk dirinya dalam memilih fashion di tempat-tempat suci dan bahwa dia tidak berniat untuk menyinggung siapapun dengan kostumnya, yang beberapa dipandang sebagai tidak sopan .

"Aku sangat menyesal. Saya akui saya melakukan mengekspos bahu saya dalam beberapa pose, tapi pada saat itu saya sangat gembira dengan keindahan [pagoda]. Orang-orang Burma bahkan diminta untuk mengambil foto dengan saya, jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. itu adalah kesalahan saya, "katanya di salah satu stasiun televisi.

Salah satu foto dari Nisamanee yang dilaporkan bentak oleh Myanmar menunjukkan lokal kepribadian internet mengekspos kakinya saat ia bersandar di tangga dan berbicara di telepon.

Facebook pengguna Nwe Ni Win Kyaw berkomentar: "Apakah Anda pikir gaun Anda adalah gaun yang tepat untuk pagoda Shwedagon kami? Apakah Anda tidak tahu bahwa Anda tidak diizinkan untuk memakai di kompleks Shwedagon? Anda harus telah tertutup lutut dan bahu. Apa gaun mengerikan! Menghormati kami, tradisi, aturan Buddha dan peraturan (sic). "

Nisamanee menjelaskan bahwa dia kelelahan setelah dia menghabiskan satu jam mengambil foto dengan penduduk setempat Myanmar.

"Pada 19:00, itu begitu penuh sesak, dan penduduk setempat menyerbu ke arahku, meminta untuk foto. Polisi turis harus melangkah di untuk membentuk antrian. Satu jam kemudian, saya tidak bisa mengambil berat hiasan kepala lagi," Nisamanee kata.

"Saya akui saya tidak hati-hati setiap saat. Aku sedang duduk di sudut karena saya benar-benar lelah, dan saya pikir tidak ada yang melihat saya. Rok itu panjang dan tebal, jadi saya membukanya saya tidak berpikir seseorang akan mengambil foto, "katanya.

Nisamanee katanya dihentikan oleh orang-orang Burma meminta untuk narsis seperti dia berjalan turun dari pagoda, tapi keesokan harinya, foto dari istirahat nya di seluruh media sosial dengan komentar negatif dari penduduk setempat.

"Saya sangat menyesal bahwa saya tidak tahu tentang perbedaan budaya saya sudah kapok -.. Beberapa gaun yang saya tidak menemukan mengungkapkan, orang lain mungkin Aku mengakui bahwa aku telah melakukan kesalahan karena tidak berpikir ini melalui, "katanya.

Pada halaman Facebook-nya, Nisamanee "Nutt" Lertvorapong label dirinya sebagai "kosmetik konsultan bedah". Dia terkenal online sebagai kecantikan dan fashion trendsetter dan memiliki lebih dari 800.000 pengikut Facebook. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com