BERITABANDUNG


  • 04 Maret 2017 | 10:57 WIB

Navis dan Sharon Siap Bersaing Menjadi The Next Indonesian Idol Junior

Editor: Yatti Chahyati


 Navis dan Sharon Siap Bersaing Menjadi The Next Indonesian Idol Junior
IDOL JUNIOR - Grand Final Idol Junior, Navis dan Sharon. (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Puncak pertarungan 2 Idol akan digelar. Navis dan Sharon siap melaju diatas red carpet menuju panggung yang sangat megah.

Lewat tantangan lagu dan membuktikan totalitas bernyanyi dengan bumbu persaingan yang mendebarkan. Setelah tereliminasinya Ayi di babak tiga besar minggu lalu, Navis dan Sharon pun semakin meningkatkan latihannya minggu ini. Mengusung tema “Grand Final”, kedua Grand Finalis siap membakar panggung Indonesian Idol Junior dengan suara Rock nya minggu ini.

Kemampuan masing-masing Grand Finalis Indonesian Idol Junior sudah tak diragukan lagi. Minggu lalu, mulai dari genre pop, rock, sampai dangdut, membuat para juri kehabisan kata untuk mengkritik Navis dan Sharon.  “Semua lagu dilahap dengan sangat sempurna”, tegas Nola.

Ditemui disela-sela latihannya kemarin, kontestan yang mengawali audisi di babak Special Hunt Yogyakarta, Navis, terlihat sangat serius berlatih, terutama dalam menghayati sebuah lagu. Selain suara yang berkarakter penghayatan dalam bernyanyi adalah senjata Navis untuk mengalahkan Sharon. Tak hanya mempunyai materi vokal yang kuat, Navis juga mempunyai ribuan fans yang siap mendukung Navis di babak Grand Final Indonesian Idol Junior.

Setelah kemarin menggelar Konser Mini di kota asalnya Yogyakarta, Navis disambut ribuan masyarakat Yogyakarta. Semua warga sangat antusias bertemu jagoan cilik yang sangat membanggakan warga kota Gudeg itu. Navis pun langsung menyapa dengan gembira. Selain menggelar mini konser, Navis juga menyapa fans dengan talkshow di radio lokal Yogyakarta.

Tanpa mengenal rasa lelah konser yang digelar di Kampayo foodcourt XT Square ini sebagai bentuk rasa kangen dan terimakasih atas dukungan semua teman, keluarga selama ini. Membawakan sejumlah lagu dari musisi kenamaan Indonesia, membuat Navis di elu elu kan oleh para warga yang berkunjung di Kampayo foodcourt XT Square.

Tak mau kalah dengan Navis, Sharon, yang mengawali peruntunganya dengan mengikuti Big Audition di Jakarta, juga mempunyai senjata untuk melawan Navis. Mendalami materi lagu yang akan ia bawakan, latihan pernafasan, manjaga pola makan dan berdoa adalah rutintas yang Sharon lakukan untuk menjadi Juara Indonesian Idol Junior. Ia percaya, jika kita disiplin berlatih Tuhan akan memeberikan hasil yang terbaik baginya.

Selain berlatih dan berdoa, Sharon juga meminta dukungan dari kampung halamannya di Toraja. Sharon melakukan kegiatan konser mini yang diselenggarakan di 2 lokasi yang berbeda, yaitu Rantepao dan Makale. Konser tersebut dipadati oleh para fansnya. Bahkan pengunjungnya mencapai ribuan orang yang terdiri dari masyarakat umum dan pelajar. Dalam kesempatan ini pula Sharon meminta dukungan dan doa agar dapat menjadi the next Indonesian Idol Junior.

Para Grand Finalis Indonesian Idol junior siap bertarung di panggung megah pada, 5 Maret 2017 langsung disiarkan dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Grand Final juga turut dimeriahkan Diva dan Divo Indonesia diantaranya, Judika, Rossa, dan Melly Goeslaw. Mereka semua siap membuat bulu kuduk merinding dan terpesona menyaksikan Grand Final Indonesian Idol Junior esok hari.

Para Grand Finalis Indonesian Idol junior siap berkompetisi dengan membawakan lagu-lagu yang spektakuler. Navis akan membawakan lagu Malam Biru yang dipopulerkan oleh Sandy Sandoro. Tak hanya itu Navis juga akan berduet dengan rock star Indonesia, Judika, mereka berdua siap mengguncang panggung Indonesian Idol Junior dengan lagu Sampai Kau Jadi Miliku, salah satu hits single dari Judika. Selain itu Navis juga akan berkolaborasi dengan penyanyi yang dikenal dengan hits lagu yang berjudul Sakura yaitu Rossa.

Sementara Sharon pun tak tinggal diam, ia pun juga membawakan lagu yang tak kalah spektakuer dari Navis. Sharon akan membawakan lagu yang berjudul Listen yang dipopulerkan oleh Beyonce. Sharon pun juga akan berduet dengan Judika dengan membawakan lagu Mimpi, dan dilanjutkan berkolaborasi dengan diva kondang Indonesia Melly Goeslaw dengan membawakan lagu Bunda.

Para Grand Finalis juga akan berkoaborasi dengan Dj Nuretro yang akan membuat semakin meriahnya Puncak Grand Final Indonesia Idol Junior esok hari.

Siapakah yang akan menjadi  The Next Indonesian Idol Junior tahun ini ? Navis ataukah Sharon ? Tak sabar melihat aksi Para Grand Finalis Indonesian Idol Junior? Tetap dan terus dukung Navis (Yogyakarta) dan Sharon (Toraja) untuk menjadi The Next Indonesian Idol Junior di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior hari Minggu, 5 Maret 2017 pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2017 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com . (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com