BERITABANDUNG


  • 05 Maret 2017 | 15:31 WIB

Ingin Kalahkan Rekor Pertama, London Love Story Roadshow ke Bisokop Bandung

Editor: Yatti Chahyati


 Ingin Kalahkan Rekor Pertama, London Love Story Roadshow ke Bisokop Bandung
FILM - London Love Story 2 (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Ingin mengulang sukses London Love Story 1, film Indonesia London Love Story 2 roadshow ke beberapa bioskop di Bandung, salah satunya di Blitz Mikomall Bandung.

Antusian penontonpun cukup meriah, terlihat dari membludaknya pengunjung yang ingin melihat langsung para pemain London Love Story 2 di atrium Mikomall, Sabtu (4/3/2017) kemarin. Tim London Love Story 2 pun bertekat untuk bisa mengalahkan rekor penonton London Love Story 1 yang mencapai 1,75juta penonton.

“Harapannya pengen box office lagi dan mengalahkan rekor penonton London Love Story 1 jadi bisa sampai 2 juta penonton,” terang Michelle Ziudith yang ditemui saat jumpa fans.

Ia menyebutkan baru beberapa hari pertama penayangannya sudah mencai 71 ribu penonton, “Mudah –mudahan dalam waktu satu minggu ini bisa mencapai satu juta penonton,” ujarnya sambil tersenyum.

Berbeda dengan London Love Story 2 ini dikatan Ziudith lebih banyak romansa dan konflik, selain itu gmbar – gambar yang disuguhkan pun lebih berwarna dan juga berbeda.

“Bahkan paling sulit yakni saat pengambilan gambar di swiss. Karena selain harus menahan hawa dingin yang cukup ekstrim di puncak gunung es. Para pemain juga harus disiplin waktu karena ketatnya perijinan jadi tidak boleh sembarangan mengundurkan waktu semuanya harus sesuai jadwal,” ujarnya.     

Film ‘London Love Story 2’ cerita melanjutkan London Love Story bagian pertama yaitu tentang kisah asmara antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith).

Dikisahkan Caramel sangat bahagia karena impian sejak kecil yang ia idamkan dapat terwujud, yaitu melihat dan bermain salju. Hal itu terjadi sebagai hadia kejutan dari Dave yakni berlibur ke Swiss sebagai kado merayakan ulang tahun Caramel.

Namun, pada saat mereka berdua akan berangkat menaiki kereta dari stasiun St. Pancras Inetrnasional,  London menuju Swiss, mendadak Dave tidak bisa berangkat bareng dengan Caramel. Di Swiss, Caramel di jemput dan ditemani oleh Sam, hingga membuat Caramel menjadi terkesan.

Kebahagian caramel di Swiss terganggu oleh kehadiran Gilang, seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang, dan disana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk caramel.

Setelah itu, Gilang meminta lagi pada Caramel untuk menemuinya lagi keesokan harinya.

Apakah arti pemberian dan permintaan Gilang pada Caramel? Tahukah Gilang bahwa Caramel telah menjadi tunangan Dave? Dan, tahukah Dave akan semua itu? (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com