BERITABANDUNG


  • 05 Maret 2017 | 20:39 WIB

Tommy Page Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri

Editor: Yatti Chahyati


 Tommy Page Meninggal Dunia Diduga Karena Bunuh Diri
ARTIS - Tpmmy Page meninggal dunia diduga bunuh diri.

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Angkatan 90 an pasti sangat kenal dengan artis dengan suara lembut Tommy Page. Beberapa waktu lalu pria berkarismatik ini dikabarkan meninggal dunia ironisnya kematiannya diduga karena bunuh diri.

Seperti dikutip BeritaBandung dari billboard.com disebutkan jika ia ditemukan tewas pada Jumat (3/4/2017) lalu diusianya yang ke 46 Tahun.

Ia memulai karirnya sebagai artis rekaman untuk Sire Records, dirinya berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan singlenya "I'll Be Your Everything" pada bulan April 1990. lagu ini ditulis oleh Page, bersama dengan Jordan Knight dan Danny Wood dari Page tourmates New Kids on the Block. Kelompok Donnie Wahlberg, bersama dengan Knight, juga memiliki tangan produksi lagunya itu.

Ia kemudian kembali ke NYU Stern School of Business untuk mengejar karirnya sebagai seorang eksekutif musik. Dia mencatat sembilan album studio dan terus tur sepanjang karirnya.

"Seluruh hidup saya saya bermimpi memiliki rekor No 1, sejak aku bisa mengingat masuk ke musik. Aku ingin berada di puncak tangga lagu Billboard," ujarnya di Tahun 2011 lalu.

Ia kemudian bergabung dengan Warner Bros./Reprise Records, di mana ia menjabat sebagai A & R eksekutif dan wakil presiden atas 40 promosi. Selama waktu itu, ia membantu membentuk karir dari banyak seniman yang sukses, termasuk Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Pada tahun 2011, dirinya meninggalkan Warner Bros./Reprise untuk bergabung Billboard sebagai penerbit associate. "Sejak kecil, aku sudah aspirasi besar untuk karir musik saya," kata Page pada waktu itu. "Dalam prasasti di bawah gambar senior saya di buku tahunan SMA saya, saya benar-benar menulis 'chart Billboard, aku datang!" - Pipa berharap mimpi dari Jersey jika semua anak biasa " katanya.

Pada tahun 2013, ia meninggalkan Billboard menjadi dan menjadi VP Pandora artis dan merek kemitraan, di mana sejarah sebagai artis rekaman membantunya memainkan peran penting dalam penjangkauan perusahaan baru untuk artis dan musik-usaha masyarakat setelah bertahun-tahun kritik atas tarif royalty.

Pada 2015, Page bergabung Cumulus Media sebagai wakil presiden senior dari kemitraan merek. Halaman terakhir menjabat sebagai VP kemitraan musik di Village Voice. Dia terus merekam dan melakukan secara teratur, terutama di Asia.

"Kita semua berduka karena kehilangan teman dan kolega kami Tommy Page," kata Presiden Billboard Entertainment Group John Amato. "Dia adalah jiwa magnetik dan entertainer sejati. Pikiran kita adalah dengan keluarganya."

Dia meninggalkan seorang istri, Charlie, dan tiga anak. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com