BERITABANDUNG


  • 10 Maret 2017 | 14:22 WIB

Comeback Para Monster Dalam Film Kong: Skull Island Bisa Jadi Tontonan Kamu Minggu Ini

Editor: Yatti Chahyati


 Comeback Para Monster Dalam Film Kong: Skull Island Bisa Jadi Tontonan Kamu Minggu Ini
FILM - Kong: Skull Island

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Jika minggu ini kamu lagi pengen banget nonton film monster, Kong : Skull Island ini sepertinya bisa jadi pilihan kamu.

Sebelum nonton filmnya, ada baiknya kamu juga ikuti reviewnya dibawah ini.

Seperti dikutip BeritaBandung dari situs film MyBookShow, Kong: Skull Island merupakan cerita ringan, CGI fantastis, dibalut dengan aksi laga menegangkan dijamin akan membuatmu jatuh hati dengan film berformat live action ini. Apalagi melihat jajaran pemainnya yang tidak kalah keren seperti Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, Toby Kebbel, dan masih banyak lagi.

Kong: Skull Island akan membawa kita menyaksikan serunya perjalanan ekspedisi sebuah tim. Berawal dari rencana Bill Randa (John Goodman) yang memiliki misi terpendam untuk menemukan potensi di pulau antah berantah di kawasan Pasifik. Ia lalu mengajak anak buahnya dan sekawanan tentara yang dipimpin oleh Preston Packard (Samuel L. Jackson). Agar lebih melancarkan misinya, ia mengajak James Conrad (Tom Hiddleston), seorang mantan tentara yang telah dibebas tugaskan. Selain itu ia juga mengajak Mason Weaver (Brie Larson), seorang jurnalis fotografer dengan harapan dapat mempublikasikan penemuan ajaibnya.

John C. Reilly berperan sebagai Hank Marlow, tentara Amerika Serikat yang terjebak di Skull Island selama 28 tahun lamanya.

Sayang rencana Bill Randa harus berakhir pahit. Setibanya di pulau, tim ini malah disambut oleh kemarahan seekor makhluk raksasa bernama Kong. Kemarahannya membuat helikopter yang ditunggangi mereka luluh lantak. Tak hanya itu, Kong juga membunuh anak buah Packard dengan membabi-buta. Kebencian Packard akhirnya membuatnya berambisi untuk membunuh Kong, apapun yang terjadi!

Kebrutalan Kong juga membuat tim terpecah belah. Mereka pun saling melakukan pencarian demi menemukan jalan pulang. Berawal dari sinilah petualangan dimulai.

Comebacknya film monster

Salah satu penampakan monster di film Kong: Skull Island.

Di awal film penonton diajak untuk melihat kebengisan Kong sebagai makhluk raksasa yang super jahat. Kong menyerang membabi-buta dengan siapa pun makhluk yang ditemuinya. Eits, tapi jangan beropini terlalu dini ya. Film ini punya twist yang tak terduga. Selain itu pulau antah-berantah itu ternyata juga dihuni oleh makhluk-makhluk raksasa yang tak kalah menyeramkannya dari Kong.

Selama 2 jam film berjalan, kita akan disuguhi oleh adegan-adegan yang sukses membuat jantung berdegup. Sapuan akting memikat dari para pemainnya dipadu dengan efek CGI yang canggih membuat Kong: Skull Island patut menjadi pilihan film yang sayang untuk dilewatkan. Meski bukan yang terbaik, namun film ini mampu memberikan hiburan tersendiri bagi kamu yang kangen dengan film-film petualangan bertemakan monster.

Brie Larson berperan sebagai Mason Weaver, seorang jurnalis fotografer yang diajak untuk melakukan ekspedisi. Kong: Skull Island  tayang di bioskop mulai 8 Maret 2017. Jadi jangan sampai terlewatkanya. (tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com