BERITABANDUNG


  • 11 Maret 2017 | 11:18 WIB

Dua Generasi Hebohkan Bandung di Britama Setulus Hati

Editor: Yatti Chahyati


 Dua Generasi Hebohkan Bandung di Britama Setulus Hati
KONSER - Titi DJ dan Afgan saat konser di Britama Setulus Hati di Sasana Budaya Ghanesa, tadi malam. (BeritaBandung)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Dianggap mewakili dua generasi dalam dunia musik Indonesia, Bank BRI kolaborasikan Titi DJ dan Afgan dalam konser Britama Setulus Hati yang digelar di Sasana Budaya Ghanesha, tadi malam.

Sebanyak 2000 nasabah BRI pun tumplek dan terhanyut dalam alunan lagu dua generasi itu. Titi DJ sendiri membawakan tujuh lagu yang menjadi hits, sementara Afgan membawakan 8 lagu, 3 diantaranya bahkan lagu terbaru miliknya tahun ini.

Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Jawa Barat Fankar Umran yang ditemui sebelum konser mengatakan konser tersebut sebagai bentuk persembahan untuk nasabahnya yang setia di Jawa Barat.

“Ini kami gear setiap tahun dan tahun ini kami memilih Titi DJ dan Afgan, yang kami anggap mewakili dua generasi. Sehingga BRI pun bisa mengikuti perkembangan zaman nya. Dan secara khusus kami undang 2000 nasabah setia kami,” tuturnya.

Saat ini nasabah BRI Jawa Barat yakni 7.400.000 juta diluar Jabotabek, dan ia berarap nasabah BRI akan terus bertambah. “Kami memiliki 30 unit BRI di Jabar dengan 600 cabang dan 1000 unit outlet kecil yang tersebat di seluruh Jabar bahkan hingga pelosok,” sebutnya.

Sementara itu dalam konser tadi malam baik Titi DJ dan Afgan mengenakan stelan biru, bahkan Titi DJ sevara khusus menggunakan warna rambut biru sesuai dengan warna Bank BRI.

Titi yang kini berus 50Tahun pun tampak cukup semangat membawakan hits-hitsnya kembali, termasuk hits saat ia mengenang masa berpacaran dan hits saat ia menikah beberapa kali.

Sementara Afgan yang terkenal dengan hits galaunya justru tak banyak membawakan lagu galau, ia memilih membawakan lagu bertema cinta dan kebahagiaan. Bahkan Afgan menyanyikan dua lagu cover milik Bruno Mars. (tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com