BERITABANDUNG


  • 11 Maret 2017 | 12:20 WIB

Navis dan Sharon Berebut Tahta The Next Indonesian Idol Junior

Editor: Yatti Chahyati


 Navis dan Sharon Berebut Tahta The Next Indonesian Idol Junior
IDOL JUNIOR - Navis dan Sharon di Grand Final Indonesia Idol Junior. (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM --  Tak terasa sudah hampir empat bulan Indonesian Idol Junior berjalan, dan pekan ini adalah pekan terakhir yang disebut Result & Reunion Show. Setelah pekan lalu kedua kontestan bertarung sengit dalam Grand Final Indonesia Idol Junior, maka sore nanti akan segera diketahui siapa yang akan menjadi bintang baru Idola anak Indonesia. 

Seperti BeritaBandung kutip dari siaranpersnya, Sabtu (11/3/2017), dengan lantunan suara yang indah kedua kontestan dan sentuhan musik yang ciamik dari Marcel Aulia, akan memanjakan telinga pemirsa di rumah maupun di studio. Result & Reunion Show Indonesian Idol Junior  ini akan dilaksanakan di Studio 10 MNC Studios pada Sabtu, 11 Maret 2017 mulai pukul 15.30 WIB.

Kemampuan masing-masing Grand Finalist Indonesian Idol Junior sudah tak diragukan lagi. Minggu lalu, para Grand Finalist tak hanya bernyanyi solo, mereka pun juga berkolaborasi dengan Diva dan Divo Indonesia membuat para juri kehabisan kata untuk bisa mengkritik Navis dan Sharon.  “kita sangat bangga bisa mendampingi kalian sampai di babak Grand Final ini”, tegas Nola.

Tak hanya itu, Vidi juga memberikan masukan untuk calon Idola, Navis dan Sharon. “selangkah lagi kalian menjadi idola. Gak hanya suara kalian yang bagus, tetapi kalian juga harus menjadi contoh yang baik bagi anak Indonesia”, tutur Vidi. Sejalan dengan Vidi, Daniel pun memberikan “Mereka sangat pantas menjadi Grand Finalis karena kemajuan mereka sangat pesat sekali. Itu yang kita butuhkan dari seorang Idol Junior”, ujar Bapak anak satu ini.

Ditemui disela-sela latihannya, Navis  yang mengawali audisi di babak Special Hunt Yogyakarta terlihat sangat serius berlatih, terutama dalam menghayati lagu. Selain suara yang berkarakter, penghayatan dalam bernyanyi adalah senjata Navis untuk mengalahkan Sharon. Tak hanya mempunyai materi vokal yang kuat, Navis yang memiliki julukan “Jogja Rockstar” juga mempunyai ribuan fans yang siap mendukungnya di babak Grand Final.

Sementara Sharon, yang mengawali keikutsertaan di Indonesian Idol Junior 2016 dalam Big Audition Jakarta, juga mempunyai senjata untuk melawan Navis. Mendalami materi lagu yang akan ia bawakan, latihan pernafasan, manjaga pola makan dan berdoa adalah rutintas yang Sharon lakukan untuk menjadi Juara Indonesian Idol Junior. Ia percaya, jika kita disiplin berlatih, Tuhan akan memberikan hasil yang terbaik baginya.

Konser Result & Reunion Show Indonesian Idol Junior juga turut dimeriahkan dengan bintang tamu, antara lain GAC, JKT 48, Project Pop, Indonesian Idol Junior season 1 dan Top 10 season 2. Kolaborasi yang apik dari Ketiga juri pun ikut memeriahkan di acara sore ini.  Ketiga juri akan dibantu tiga juri cilik yaitu  Naura, Alifa, dan Jojo sehingga dipastikan Reslut & Reunion Show akan semakin meriah. Tak ketinggalan host Tara Budiman dan Lolita juga akan menjanjikan acara yang spektakuler.

Para Grand Finalis Indonesian Idol Junior siap berkompetisi dengan membawakan lagu-lagu yang spektakuler. Diantaranya, Navis akan membawakan Aku Lelakimu yang  dipopulerkan oleh

Virza. Sementara Sharon akan membawakan lagu yang tak kalah spektakuer dari lagu Navis. Sharon akan menyanyikan Sky Fall yang dipopulerkan oleh Adelle.

Siapakah yang akan menjadi  The Next Indonesian Idol Junior tahun ini ? Navis ataukah Sharon ? Tak sabar melihat aksi Para Grand Finalis Indonesian Idol Junior? Tetap dan terus dukung Navis (Yogyakarta) dan Sharon (Toraja) untuk menjadi The Next Indonesian Idol Junior di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior hari Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL  JUNIOR  voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2017 favoritmu, yuk cek video nya di www.mnctv.com. (*/bb)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com