BERITABANDUNG


  • 19 Juni 2017 | 22:19 WIB

Ngabuburit Bareng Kimia Farma

Editor: Yatti Chahyati


 Ngabuburit Bareng Kimia Farma
AGENDA RAMADAN - Keluarga besar PT Kimia Farma menggelar kegiatan "Ngabuburit Bareng Kimia Farma", di kawasan Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin (19/6/2017).(ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Keluarga besar PT Kimia Farma menggelar kegiatan "Ngabuburit Bareng Kimia Farma", di kawasan Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin (19/6/2017). Selain diberi takjil, warga juga bisa memeriksakan kesehatan di stand yang tersedia.

"Di sini bisa sambil berbuka dan periksakan kesehatan. Kami buka stand pemerokaaan gula darah, tensi dan lainnya. Semuanya gratis," kata Manager Unit Bisnis Apotek Kimia Farma Bandung, Medy Hidayat di sela kegiatan.

Medy menambahkan, "Ngabuburit Bareng Kimia Farma" tersebut digelar atas kerjasama keluarga besar PT Kimia Farma, mulai dari pabrik, bagian distribusi, apotek, laboratorium dan marketing.

"Kami juga berikan diskon pemeriksaan laboratorium klinik secara cuma-cuma kepada warga. Ini bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Kimia Farma," ujar Medy.

Selain acara yang hari ini digelar, Medy menambahkan, dalam beberapa hari ke depan ada sejumlah kegiatan yang juga bakal dilakukan di sejumlah titik. Dimulai dengan penjualan sembako murah di Apotek Kimia Farma Cijerah dan Cinunuk padq Rabu (21/6/2017) mendatang.

Keesokan harinya hingga tanggal 27 Juni 2017, Kimia Farma membuka posko kesehatan di Stasiun Kiaracondong, Kota Bandung. Dalam kegiatan bareng dengan PT KAI itu, akan diberikan pelayanan kesehatan gratis kepada calon pemudik.

"Nanti di sana (Stasiun Kiaracondong)  kami siagakan dokter, perawat dan apoteker untuk informasi obat. Kami sediakan pemeriksaan gratis, "tandas Medy.(*)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com