BERITABANDUNG


  • 26 Juni 2017 | 14:23 WIB

Elf Terguling di Nagreg Satu Korban Luka Berat

Editor: Yatti Chahyati


 Elf Terguling di Nagreg Satu Korban Luka Berat
KECELAKAAN - Elf terguling di Lingkar Nagreg, mengakibatkan satu orang luka berat. (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Kendaraan roda empat jenis elf terguling saat melaju di jalur lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, akibatnya seorang penumpang mengalami luka-luka hingga harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka.

"Akibat dari kejadian tersebut penumpang elf mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki sebelah kiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui telepon seluler, Senin.

Ia menuturkan kecelakaan tunggal kendaraan elf nomor polisi D 7825 AO terjadi di Jalan Raya Lingkar Nagreg arah menuju Bandung di Desa/Kecamatan Nagreg, Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa itu menyebabkan kendaraan rusak dan korban seorang penumpang bernama Wildan berusia dua tahun warga Cihantap Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Hasil olah tempat kejadian perkara, kata dia, kendaraan elf melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian tidak dapat terkendali saat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

Akibatnya, lanjut Yusri, mobil yang dikemudikan Muhidin (40) warga Tarogong, Garut itu melakukan pengereman mendadak hingga akhirnya terguling dan berhenti di badan jalan.

"Kendaraan melakukan pengereman mendadak dan kendaraan roda empat elf tersebut terjatuh ke sebelah kiri jalan," katanya.

Kecelakaan tunggal tersebut sempat menjadi perhatian pengguna jalan raya lainnya sehingga menyebabkan antrean kendaraan di jalur itu.

Kepolisian setempat telah mengevakuasi dan mengamankan kendaraan elf untuk kelancaran arus lalu lintas menuju Bandung. (tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com