BERITABANDUNG


  • 19 Juli 2017 | 12:46 WIB

Barcelona Tegaskan Neymar Tidak Dibeli PSG

Editor: Yatti Chahyati


 Barcelona Tegaskan Neymar Tidak Dibeli PSG
SEPAKBOLA - Neymar

BARCELONA, BERITABANDUNG.COM -- Wakil presiden Barcelona Jordi Mestre menegaskan pada Selasa (18/7) bahwa Neymar akan tetap bertahan di Spanyol meski ada kabar yang menyebutkan ia akan bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika ditanya dalam sebuah konferensi pers apakah dia bisa mengonfirmasi Neymar akan tetap bertahan di Barca menjelang musim 2017-18, Mestre menjawab, "200 persen."

Laporan di Spanyol menyebutkan PSG berusaha menarik pemain berusia 25 tahun tersebut ke Parc des Princes setelah merekrut teman senegara Neymar, Dani Alves dengan status bebas transfer.

"PSG ingin menyelesaikan perekrutan Neymar pada musim panas ini," tulis harian Catalan Sport, sedangkan surat kabar AS yang berbasis di Madrid merilis berita bertajuk "Neymar digoda PSG."

PSG dilaporkan mencoba memanfaatkan keinginan Neymar untuk keluar dari bayangan Lionel Messi, dengan klub Prancis tersebut bersiap untuk membangun sebuah tim dengan pemain depan asal Brasil tersebut.

Menurut harian Marca, PSG bersedia untuk membayar 222 juta euro yang diminta guna menebus klausa pelepasan kontrak Neymar dan akan menawarkan kontrak lima tahun senilai 30 euro plus satu juta euro setiap musim.

Namun, sebuah laporan dari harian olahraga Prancis L'Equipe pada Selasa mengutip sumber klub PSG mengatakan: "Kami tidak akan mengulangi pertunjukan Neymar. Ada klausa pelepasan yang sangat besar dan Anda harus realistis."

PSG dikabarkan tertarik merekrut Neymar sebelum striker tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Barcelona pada Oktober lalu. (AFP/Antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com