BERITABANDUNG


  • 17 Agustus 2017 | 13:15 WIB

Gagal Rebut Piala Super, Barcelona Kian Nafsu Beli Coutinho, Dembele

Editor: Yatti Chahyati


 Gagal Rebut Piala Super, Barcelona Kian Nafsu Beli Coutinho, Dembele
SEPAKBOLA - Barcelona kembali harus menelan kekelahan dari Madrid 2-0

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Kekalahan dalam agregat 1-5 dari Real Madrid pada Piala Super Spanyol, telah membuat Barcelona semakin bernafsu mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele setelah Sergio Busquets menyeru Barca untuk memperkuat lini depannya menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain dalam banderol 222 juta euro.

"Sudah jelas pemain baru diperlukan," kata Busquets dalam sebuah jumpa pers.  "Kita harus memperkuat skuad. Kita memerlukan pemain menyerang pengganti Neymar."

"Tetapi semua posisi perlu diperkuat dan semakin banyak pemain berkualitas bergabung, semakin baik. Saya berharap para pemain terbaik datang," sambung dia dalam laman ESPN, yang dikutip BeritaBandung dari Antara, Kamis (17/8/2017).

Beberapa saat setelah omongan Busquetes itu, General Manager Barcelona Pep Segura memastikan bahwa Barcelona sudah hampir menuntaskan kesepakatan mendapatkan Coutinho dan Dembele.

Liverpool sang pemilik Coutinho sudah menolak dua pinangan dari Barcelona walau terakhir diimingi 100 juta euro. Ironisnya Coutinho ingin pindah ke Barca.

Sedangkan Dembele sementara tidak dimasukkan skuad Borussia Dortmund setelah mangkir dari latihan karena juga ingin pindah ke Camp Nou.

Dortmund bahkan sudah mengeluarkan pernyataan ke bursa saham bahwa mereka telah menolak pinangan Barca kepada pemain Prancis itu yang juga ditawar pada harga 100 juta euro.

"Kami paham kami harus memperkuat tim dan itulah yang akan kami lanjut kerjakan pada beberapa hari ke depan," kata Segura kepada TV3. "Kami sudah dekat (kepada Coutinho dan Dembele), kami tengah membicarakan kondisi-kondisinya tetapi sampai segalanya tuntas, kami belum bisa berkata apa-apa lagi."

Jika kedua pemain itu bergabung dengan Barca maka klub ini mengeluarkan 300 juta euro, karena sebelum kedua pemain itu sudah terlebih dahulu mengontrak Marlon Santos, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho. (*)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com