BERITABANDUNG


  • 20 September 2017 | 10:42 WIB

Gara – Gara Viral di Medos, Perjalanan Spesialis Curas Alfamart di Jabar Ini Akhirnya Tamat

Editor: Yatti Chahyati


 Gara – Gara Viral di Medos, Perjalanan Spesialis Curas Alfamart di Jabar Ini Akhirnya Tamat
KRIMINAL - ilustrasi

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Perjalanan karier sebagai spesialis curas Alfamart sebut saja UJ ini akhirnya tamat. Hal ini lantaran video aksinya menjadi viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar Yusri Yunus mengatakakan, aksi  UJ pemuda berusia 25 tahun ini tergolong berani, pasalnya ia menggunakan senjata api dalam setiap aksinya.

“Awalnya ketika karyawan Alfamart melaporkan kejadian curas di minimarket di Jalan Sersan Bajuri No. 48 Kel. Isola Kec. Sukasari Kota Bandung, Sabtu (16/9/2017) lalu. Saat ia dan rekannya melakukan aksinya dengan kekerasan, ” papar Yusri, Rabu (20/9/2017).

Dari sana ahirnya polisi berhasil mengamankan tersangka yang merupakan warga Surabaya, kepada petugas tersangka mengakui telah melakukan perampokan sebanyak lebih dari 10 kali di wilkum Polda Metro dan Polda Jabar.

“Tersangka merupakan residivis karena  pernah diamankan oleh Polres Jakarta pusat sekitar bulan April 2017 karena mengaku anggota TNI dan melawan Anggota lalu lintas pada saat akan di tilang dan vidonya akhirnya menjadi viral,” tutur Yusri.

Dari tersangka polisi mengamankan satu Senjata api jenis FN warna hitam beserta magazine dan 5 butir peluru, satu buah jaket parasit warna abu2 merk X- Guard dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000.

Ia menyebutkan saat pelaku masuk ke Toko Alfamart dan menggunakan  dua  pucuk senjata Jenis FN dan Revolver, kemudian langsung menodongkan senjata terhadap  korban dan mengambil uang sebesar Rp. 29.658.596 ( Dua Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Lima Puluh Delapan lima Ratus Sembilan Puluh Enam rupiah ).

“Saat ini kasus tersebut ditangani polisi dan menjalani proses sidik di Sat Reskrim Polrestabes Bandung,” katanya. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com