BERITABANDUNG


  • 18 Oktober 2017 | 08:04 WIB

Main Dikandang, Real Madrid Seri 1-1 Atas Tottenham

Editor: Yatti Chahyati


 Main Dikandang, Real Madrid Seri 1-1 Atas Tottenham
SEPAKBOLA - Real Madrid yang menguasai jalannya pertandingan harus menelan hasil imbang dengan skor 1-1 atas tamunya, Tottenham Hotspurs, pada pertandingan ketiga fase grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, (mirror)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Real Madrid yang menguasai jalannya pertandingan harus menelan hasil imbang dengan skor 1-1 atas tamunya, Tottenham Hotspurs, pada pertandingan ketiga fase grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari waktu Indonesia.

Menurut statistik pertandingan dari laman UEFA, Real Madrid yang memiliki 61 persen kepemilikan bola dengan tingkat akurasi umpan mencapai 90 persen hanya mampu mencetak satu gol dari eksekusi penalti Ronaldo pada babak pertama. Los Blancos secara total melepasakan 13 tembakan (enam on target), sedangkan Spurs melesakkan delapan tendangan (empat on target).

Kendati imbang, kedua tim tetap berada di urutan teratas klasemen sementara dengan mengumpulkan tujuh poin. Sedangkan Borussia Dortmund dan dan Apoel di urutan tiga dan empat dengan perolehan satu poin.

Los Blancos tertinggal 0-1 setelah bek Raphael Varane melakukan gol bunuh diri karena tidak mampu mengantisipasi umpan Aurier kepada Harry Kane di menit 29.

Namun Real Madrid membalas menjadi 1-1 melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo menyusul pelanggaran Serge Aurier kepad Toni Kroos pada tiga menit sebelum turun minum.

Ronaldo dan Isco memimpin serangan Real Madrid dari lini tengah pada babak kedua. Namun upaya itu kerap terganjal permainan solid barisan pertahanan Spurs, terutama kawalan dari bek Davinson Sanchez.

Penyelamatan gemilan kiper Hugo Lloris menggagalkan upaya Karim Benzema untuk mencetak gol dari umpan Casemiro pada menit 55. Keylor Navas, juga sukses menghentikan upaya Harry Kane untuk menjebol gawang Madrid pada menit 71.

Navas kembali jadi pahlawan Madrid saat menghentikan serangan Eriksen pada menit 75.

Zinedine Zidane kemudian memasukkan Vasquez dan Asensio menggantikan Isco dan Benzema, namun skor 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir, demikian UEFA.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Hakimi, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Benzema, Ronaldo.

Cadangan: Casilla, Hernandez, Nacho, Ceballos, Marcos Llorente, Vazquez, Asensio.

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Sissoko, Dier, Winks, Eriksen; Llorente, Kane.

Cadangan: Vorm, Walker-Peters, Foyth, Rose, Trippier, Georgiou, Son. (*)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com