BERITABANDUNG


  • 18 Oktober 2017 | 08:22 WIB

Bantai Maribor, Liverpool Pesta Gol 7-0

Editor: Yatti Chahyati


 Bantai Maribor, Liverpool Pesta Gol 7-0
SEPAKBOLA - Liverpool menunjukkan ketajamannya dengan menundukkan klub Slovenia, Maribor, dengan skor 7-0 pada pertandingan ketiga fase grup E Liga Champions. (dailymail)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Liverpool menunjukkan ketajamannya dengan menundukkan klub Slovenia, Maribor, dengan skor 7-0 pada pertandingan ketiga fase grup E Liga Champions, di Ljudski Vrt Stadion, Rabu dini hari waktu Indonesia.

Roberto Firmino dan Mohamed Salah masing-masing mencetak dua gol, sedangkan Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold turut menyumbang satu gol.

Hasil ini membuat Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara grup E dengan perolehan lima poin, diikuti Spartak Moskow di posisi kedua seusai mengalahkan Sevilla yang turun ke tempat ketiga.

Pada jalannya laga, Roberto Firmino membuka tabungan golnya di Liverpool saat laga baru berjalan empat menit setelah menuntaskan umpan mendatar Mohamad Salah yang memaksimalkan kesalahan pemain Maribor.

Umpan Salah dari kanan kepada Milner yang berada di sisi kiri sukses dituntaskan Coutinho menggunakan tendangan voli pada menit 13. Mohamed Salah pun menambah skor menjadi 3-0 setelah mendapatkan bola dari Firmino pada menit 19.

Liverpool menutup babak pertama dengan skor 4-0 setelah Mohamed Salah mendorong bola hasil umpan Alberto Moreno dari sisi kiri yang meneruskan bola terobosan dari Coutinho.

Pada babak kedua, Liverpool sama sekali tidak mengurangi tekanan kepada Maribor. Roberto Firmino menambah skor menjadi 5-0 sesaat setelah Coutinho melepaskan tendangan bebas yang diarahkan ke tiang gawang Maribor, tempat Firmino telah menanti bola untuk mencetak gol.

Oxlade-Chamberlain mencetak gol pertamanya untuk The Reds, sekaligus menambah skor menjadi 6-0 setelah menerima bola operan pendek dari Daniel Sturridge yang masuk menggantikan Firmino.

Bola terobosan dari Coutinho sukses dieksekusi Alexander-Arnold menjadi gol pada menit 90 untuk menutup laga dengan skor 7-0 untuk kemenangan tim asal Merseyside, Inggris, demikian UEFA.

Susunan pemain:

Maribor (4-2-3-1): Handanovic; Milec, Rajcevic, Suler, Viler; Kabha, Vrhovec; Kramaric, Ahmedi, Bohar; Tavares.

Cadangan: Billong, Pihler, Hotic, Vrsic, Mesanovic, Palcic, Obradovic.

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Wijnaldum, Can, Milner; Salah, Firmino, Coutinho.

Cadangan: Gomez, Henderson, Sturridge, Klavan, Oxlade-Chamberlain, Mignolet, Solanke. (antara)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com