BERITABANDUNG


  • 20 Oktober 2017 | 08:14 WIB

Milan Dicemooh Fans, Montella Minta Klub Lindungi Pemain

Editor: Yatti Chahyati


 Milan Dicemooh Fans, Montella Minta Klub Lindungi Pemain
- Vicenzo Montella (Eurosport)

MILAN, BERITABANDUNG.COM -- Vincenzo Montella mendesak fans AC Milan dan klub untuk melindungi para pemain ketimbang mengejek mereka setelah imbang 0-0 melawan AEK Athens pada laga ketiga fase grup Liga Europa di San Siro, Jumat waktu Indonesia.

AC Milan menguasai jalannya pertandingan, namun tidak mampu mencetak gol sehingga menimbulkan cemoohan dari para fans di San Siro yang hanya terisi sekira 17ribu penonton dari total kapasitas stadion yang memuat lebih dari 80ribu penonton itu.

"Saya mendesak para fans dan klub untuk berdiri di samping kami dan di atas semua pemain ini, yang membutuhkan perhatian daripada cemoohan pada masa sulit ini," Montella kepada Skysport dilansir Football Italia, seusai pertandingan.

Montella menilai cemoohan fans merupakan bentuk kekecewaan atas hasil pada liga domestik seusai AC Milan ditekuk Inter Milan 2-3, dikalahkan AS Roma dan Sampdoria 0-2 secara berturut-turut.

"Ini adalah momen yang rumit, tapi jika kami menang maka ada antusiasme yang sangat berbeda. Tim memainkan pertandingan, lawan bermain agak tertutup sehingga permainan menjadi sulit, sedangkan waktu terus berlalu," kata Montella.

"Saya pikir kekecewaan dan rasa iritasi di stadion dirasakan juga oleh tim karena tiga kekalahan Serie A, bukan atas performa itu sendiri," katanya.

Montella menilai turunnya permainan AC Milan karena beberapa faktor, antara lain banyaknya pemain baru yang masih beradaptasi dan kurangnya semangat dari pemain itu sendiri.

"Kami kehilangan semangat, bahkan dalam pertandingan. Saya melihat pemain ingin berbuat lebih banyak, mereka ingin membuktikan telah menyatu dengan Milan dan itu menciptakan kendala psikologis. Tugas saya adalah membebaskannya," kata bekas pemain AS Roma yang sebelumnya pernah melatih Sampdoria dan Fiorentina itu.

"Beberapa pemain utama kami tidak merasa cukup percaya diri untuk mencoba gerakan lain atau memunculkan ide-ide yang berani. Kami perlu membuat mereka bermain dengan rasa gembira dan lepas dari tekanan," katanya.

Di sisi lain, Montella secara terang-terangan juga meminta para pemainnya untuk memperbaiki diri menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Genoa.

"Saya menunjuk gelandang dan sayap kami, striker juga harus memperbaiki diri agat mencapai level yang kami inginkan," kata Montella.(Antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com