BERITABANDUNG


  • 30 Oktober 2017 | 21:23 WIB

Warga Tamansari Tak Kunjung Datang, Diskusi Rumah Deret Tertunda

Editor: Yatti Chahyati


 Warga Tamansari Tak Kunjung Datang, Diskusi Rumah Deret Tertunda
PEMKOT BANDUNG - sejumlah pegawai dari Pemerintah Kota Bandung tengah berkumpul dan menunggu kedatangan warga Tamansari sejak pukul 18.00 WIB. (BeritaBandung)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Warga RW 11 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan urung hadir dalam pertemuan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin (30/10/2017) malam guna membahas pembangunan rumah deret.

Berdasarkan pantauan Beritabandung.com, sejumlah pegawai dari Pemerintah Kota Bandung tengah berkumpul dan menunggu kedatangan warga Tamansari sejak pukul 18.00 WIB. Bahkan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Pertahanan dan Pertamanan (DPKP3) Arief Prasetyo, Kepala Bagian Hukum Bambang Suhari hingga Kasatpol PP Kota Bandung Dadang Iriana tengah menunggu.

Sementara itu, Ridwan Kamil menunggu di salah satu ruangan di Pendopo siap untuk menyambut dan berdiskusi dengan warga. Akan tetapi hingga pukul 20.30 WIB warga tak kunjung datang untuk melakukan diskusi.

"Malam ini kami telah menunggu sampai pukul 20.30 WIB, namun demikian warga RW 11 Tamansari tidak kunjung datang ke lokasi. Mereka sudah kami undang untuk hadir pada pukul 19.00 WIB,” ungkap Kepala Bagian Humas Pemkot Bandung, Yayan A. Brillyana, di Pendopo Kota Bandung, Senin (30/10/2017) malam.

Menurut dia, pertemuan tersebut diinisiasi untuk memenuhi permohonan warga RW 11 Tamansari yang melakukan aksi demonstrasi di Balaikota Bandung pada Kamis (26/10/2017) lalu.

"Pemerintah Kota Bandung telah siap menerima warga. Bahkan para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait dan anggota Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) pun hadir di lokasi pertemuan untuk turut mendampingi Pak Wali Kota pada dialog tersebut," tuturnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemkot Bandung beriktikad baik untuk mengundang kembali warga RW 11 Tamansari untuk berdialog terkait pembangunan rumah deret.

“Pak Wali Kota siap berdialog langsung di lokasi dengan warga penghuni RW 11 Tamansari,” pungkasnya. (Ron)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com