BERITABANDUNG


  • 31 Oktober 2017 | 18:21 WIB

Kapolres Bandung Ikut Menandu Korban Bencana Longsor Rancabali

Editor: Yatti Chahyati


 Kapolres Bandung Ikut Menandu Korban Bencana Longsor Rancabali
LONGSOR - Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap ikut menandu jenazah longsor di Kp. Muara Desa Cipelah Kec. Rancabali Kab. Bandung. (instagram @humaspoldajabar)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Proses pemakaman korban longsor Rancabali berlansung haru, bahkan Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap ikut menandu jenazah longsor di Kp. Muara Desa Cipelah Kec. Rancabali Kab. Bandung.

Longsor yang terjadi Senin malam memakan korban 4 jiwa yang merupakan satu keluarga yaitu pasangan suami istri dan dua anaknya.

Keempat korban dievakuasi dan pagi hari korban langsung dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU). Bahkan anggotanya Kapolres Bandung bahu membahu membantu proses pemakaman, terlihat Kapolres menandu salah satu jenazah dengan dua bilah bambu.

Selain membantu pemakaman Kapolres Bandung juga membantu memberikan bantuan berupa sembako, beras dan uang tunai, kepada korban selamat lainnya.

" Kami berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang terkena musibah ini diberikan lautan kesabaran dan kita doakan untuk saudara kita yang telah menjadi korban agar mendapatkan tempat yang layak disisi yang maha kuasa " ujar Nazly.

Bencana alama tanah longsor menimbun dua unit rumah, kejadian terjadi sekitar pukul 00.00 Wib tepatnya di Kp.Muara Rt.03/06 Desa Cipelah Kec.Rancabali Kab.Bandung.

Korban meninggal dunia yakni Rukman (40), Usu (30), Dini (8) dan Nanda (6 bulan), keempatnya merupakan satu keluarga yang tertimbun. (tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com