BERITABANDUNG


  • 06 November 2017 | 19:02 WIB

Dedi Mulyadi Akhirnya Terima Putusan Golkar Calonkan Emil jadi Cagub Jabar 2018

Editor: Yatti Chahyati


 Dedi Mulyadi Akhirnya Terima Putusan Golkar Calonkan Emil jadi Cagub Jabar 2018
PILKADA JABAR - jumpress Senin (6/11/2017) di kantor DPD Golkar Jawa Barat, Demul menyatakan menerima keputusan DPP Golkar yang telah memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien. (BERITABANDUNG)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Sempat protes keras, akhirnya Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Demul) akhirnya menerima putusan Golkar yang mendukung pencalonan Ridwan Kamil (Emil) menjadi calon gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Dalam jumpress Senin (6/11/2017) di kantor DPD Golkar Jawa Barat, Demul menyatakan menerima keputusan DPP Golkar yang telah memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien sebagai cagub dan cawagub Jabar 2018.

“Selama ini orang banyak bertanya bagaimana sikap saya. Sikap saya adalah memahami keinginan DPP Partai Golkar. Saya anggap ini pendewasaan politik. Karena itu, saya lebih memilih fokus dalam tugas saya sebagai pelayan publik di Purwakarta atau di mana pun selama masyarakat menghendaki," kata Demul.

Bukan hanya mendukung Ridwan Kamil, Demul juga menegaskan dirinya akan mencabut surat pelaporan kepada Polda tentang surat Hoax Golkar dan juga meminta seluruh kader Golkar untuk tetap tenang dan mendukung langkah Golkar pusat.

Pada acara jumpa pers yang dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Jawa Barat ini Demul sendiri menyebutkan dirinya akans ecara khusus mengundang Ridwan Kamil kekantor DPD Golkar Jawa Barat untuk memberikan surat dukungannya.

Ditanya prihal apakah dirinya akan meninggalkan Golkar karena tidak dipilih menjadi Cagub Jabar, Demul menyatakan jika dirinya hanya mengikuti air mengalir saja. Dan dirinya menyebut tidak akan meninggalkan Golkar.

"Siapa yang meninggalkan Partai Golkar? Yang ada itu, sikap elit DPP Partai Golkar yang sudah meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar," tegasnya. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com