BERITABANDUNG


  • 26 November 2017 | 23:49 WIB

Pertahankan Rating Pesbukers Cari Bakat Unik di Bandung Seperti ‘Plankton’

Editor: Yatti Chahyati


 Pertahankan Rating Pesbukers Cari Bakat Unik di Bandung Seperti ‘Plankton’
HIBURAN - Para bintang Pesbukers di Ajang Pesbukers Pencarian Bakat di MikoMall, Minggu (26/11/2017). (BERITABANDUNG)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Serial komedia Pesbuker di ANTV menjadi salah satu serial yang memiliki rating yang tinggi, menghadirkan bintang yang sedang naik daun ditambah konsep yang unik dan segar serial ini memang menjadi salah satu yang memiliki  setia.

Untuk menjaga agar Pesbuker tetap segar dan unik, Pesbukers pun menggelar pencarian bakat di beberapa kota salah satunya Bandung.

“Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum, memilih kota pertama Bandung karena Kota ini menjadi salah satu kota dengan segudang reatifitas bahkan banyak artis dan pelawak termasuk artis Pesbukers berasal dari Bandung, sehingga kami berharap di Bandung bisa ditemukan bakat yang lucu, unik dan juga yang tentunya mampu menghibur penontonnya,” ujar Executive Producer Pesbukers ANTV, Yudi Suksmono, yang ditemui BeritaBandung disela seleksi Pesbukers Mencari Bakat di MikoMall, Jalan Kopo, Bandung, Minggu (26/11/2017).

Dalam ajang pencarian bakat itu hadir juga bintang Pesbukers ANTV yakni, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Alice, Sapri hadir mencari talenta hiburan terbaik untuk bergabung di Pesbukers.

“Harapannya kita menemukan bakat lucu paling utama, unik, beda yang seperti ‘Plankton’. Yang lainnya cantic, ganteng itu hanya bonus saja. Yang penting bakat yang tidak tersalurkan bisa disalurkan di ajang pencarian bakat ini,” ujar Vicky Prasetyo di tempat yang sama.

Sementara itu, Dalam audisi para bintang Pesbukers akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih yang akan menunjukkan bakatnya di hadapan para dewan juri. Para peserta dapat menunjukkan bakatnya di depan para juri dalam beberapa kategori kemampuan, antara lain menyanyi/vocal, menari/dance, melawak/comedian, kemampuan bermusik dan kemampuan lainnya.

Audisi ”Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum” di Bandung selain dihadiri sederet bintang Pesbukers juga akan dimeriahkan penampilan dari artis ibu kota lainnya seperti: Caisar, Iis Dahlia, Danang, Risky & Ridho, Silvy Kitty, Silvi Sisi/iya, Lia Pusvita dan Cemen Komika serta penampilan khusus dari Shakti Ar Of & Audisi “Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum" bersifat terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita berkewarganegaraan Indonesia.

“Di Pesbukers pendatang baru bukan hanya mencari popularitas, namun jadi ajang belajar yang sangat bagus, karena kita disandingkan dengan bintang papan atas yang tentunya sudah sangat mahir di dunia peran sehingga kita di push untuk bisa menandingi mereka. Bukan hanya itu kekeluargaan dan persahabatan di Pesbukers sangat terasa sehingga untuk pendatang bru seperti saya tidak canggung dan bisa belajar sangat banyak,” ungkap pendatang termuda Pesbuker Alice. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com