BERITABANDUNG


  • 03 Desember 2017 | 13:01 WIB

Lupa Sarapan, Jangan Heran Kalau Kamu Jadi Sensitif dan Cepat Marah

Editor: Yatti Chahyati


 Lupa Sarapan, Jangan Heran Kalau Kamu Jadi Sensitif dan Cepat Marah
BELVITA - Belvita salah satu makanan alternatif untuk sarapan pagi. (BERITABANDUNG)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Sarapan pagi memang enteng kedengarannya, namun ternyata tanpa kita sadari hal itu akan berdampak pada kegiatan sehari – hari.

Seperti diungkapkan seorang warga Cikupa, Kabupaten Bandung, Dedeh (45) mengakui jika dirinya tidak terbiasa dengan sarapan pagi. Kebiasaan itu pun secara tidak langsung diterapkan pada anak-anaknya. "Tahu sih sarapan penting, tapi agak ribet yah. Pagi-pagi harus beresin rumah dan lainnya,” paparnya di tempat yang sama.

Dedeh biasanya memberikan uang jajan lebih untuk jajan anaknya jika istirahat jam sekolah. Menurutnya, hal itu lebih praktis dan tidak menyita waktu, meski pengeluaran keuangan harus ditambah.

“Saat ini banyak keluarga di Indonesia sudah melupakan pentingnya sarapan pagi. Padahal jika kita lupa sarapan pagi maka banyak kegiatan kita selanjutnya akan terhambat seperti kita sensitif hingga cepat marah –marah, ujar Assistant Brand Manager Biscuits Mondelez Indonesia, AJ Lestari, yang ditemui disela belVita Morning Run di Lapangan Upakarti, Kabupaten Bandung, Minggu (3/12/2017).

Ia menilai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya sarapan memang masih kecil, oleh karenannya perlu ada sosialisasi untuk masyarakat.

“Sebetulnya sarapan tidak perlu repot, karena belvita menghadirkan kandungan nutrisi dan juga kandungan gandum yang cukup untuk mengisi perut saat sarapan. Cukup memakan dua belvita, satu gelas susu dan juga buah sudah cukup menjadi sarapan setiap pagi untuk kebutuhan selama empat jam,” tambahnya.

belVita Breakfast sebagai pendamping sarapan seimbang mengandung gandum utuh sebagai sumber karbohidrat kompleks dan kaya serat, serta mengandung 5 vitamin dan 3 mineral.

“belVita Breakfast dibuat dari gandum utuh yang dipilih dengan seksama dan dipanggang perlahan, sebagai sumber karbohidrat yang baik karena lebih dari 50 persen energi dalam tubuh manusia berasal dari karbohidrat," ujarnya.

Selain itu, biskuit pun mengandung 5 vitamin yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, D dan 3 mineral yaitu kalsium, zat besi, dan seng, dikemas denganpraktis.

belVita Breakfast optimis akan terus mendapatkan sambutan yang baik oleh masyarakat Indonesia. Salah satu strateginya adalah menggelar kegiatan yang dibungkus dengan poila hidup sehat, seperti, acara lari bertajuk ‘belVita Morning Run’.

“Kegiatan ini juga dapat membantu kami untuk hadir lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk mengajak mereka bergaya hidup aktif dan sehat,” pungkasnya. (tie)

 

 

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com