BERITABANDUNG


  • 04 Desember 2017 | 21:34 WIB

Ngopi di Sejiwa Coffee Bandung, Presiden Langsung "ngevlog"

Editor: Yatti Chahyati


 Ngopi di Sejiwa Coffee Bandung, Presiden Langsung
PRESIDEN RI - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk membuat video blogging atau ngevlog saat ngopi di Sejiwa Coffee Bandung. (antara)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk membuat video blogging atau ngevlog saat ngopi di Sejiwa Coffee Bandung di sela kunjungan kerjanya di Jawa Barat.

Melalui vlog-nya Presiden mempromosikan enaknya kopi di Jalan Progo nomor 15 Kota Bandung ini.

"Saya coba kopi Sejiwa dari Bandung. Kopi enak sekali. Kebetulan ada di Bandung dan saya akan ada barista yang akan membuat kopi dengan metode penyeduhan V60," kata Presiden saat ngevlog.

Dalam aksinya ini Presiden ditemani salah satu barista (peracik kopi) dengan menyeduh kopi dengan metode V60, yakni membuat kopi dari Flores, Nusa Tenggara Timur.

Saat "ngevlog" Presiden ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal (TNI) Doni Monardo, Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Agung Budi.

Presiden bersama para menteri beserta lainnya berbincang santai dan diselingi tawa bebas sambil menikmati kopi yang dari Sejiwa Coffee.

Sekitar satu jam lebih Presiden berada di Sejiwa Coffee tersebut dan kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Sebelum meninggalkan kedai kopi tersebut, Presiden sempat melayani swafoto para pengunjung dan masyarakat yang setia menunggu di depan.

Presiden melakukan kunjungan ke Jawa Barat untuk membagikan 10.000 sertifikat tanah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung dan meresmikan Tol Soreang-Pasir Koja serta meninjau pembangunan Kolam Retensi Cieunteung, Kabupaten Bandung. (antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com