BERITABANDUNG


  • 07 Desember 2017 | 09:04 WIB

Supir Pick Up Tewas Tabrak Tiang Listrik di Jalan Martadina

Editor: Yatti Chahyati


 Supir Pick Up Tewas Tabrak Tiang Listrik di Jalan Martadina
KECELAKAAN - Supir pick up tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan REE Martadinata, dini hari tadi. (ist. DPPK)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Kecelakaan tabrak tiang listrik terjadi di Bandung, yakni sebuah kendaraan bak terbuka (Pick - Up) bernopol D 8068 ET tabrak tiang listrik di Jalan Lre Martadinata Kota Bandung, pada Kamis (7/12/2017) dini hari.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB itu mengakibatkan sang supir kendaraan yaitu SS (20) warga Kecamatan Cimenyan, meninggal dunia.

Dari informasi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (DPPK), Ferdi Ligaswara mengatakan menurut saksi mata di lokasi kejadian kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara (atas Jalan Lre Martadinata) Keselatan.

"Menurut penuturan saksi di lokasi kejadian, diduga kendaraan itu menghindari mobil yang sedang parkir, namun karena terlalu kencang maka kehilangan Keseimbangan dan menabrak tiang listrik," terang Ferdi.

Ferdi menjelaskan, setelah pihaknya memperoleh informasi insiden maut tersebut petugas langsung bergegas mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban.

"Kita lakukan pemotongan, di beberapa bagian mobil untuk membuka akses jalan agar korban yang terjepit bisa keluar," jelasnya.

Menurutnya, dua korban dalam kecelakaan lalu lintas ini, langsung dibawa ke RSHS Bandung.

"Korban dua yaitu SS (sopir) yang meninggal dunia dan penumpang mobil pick up GR (17) asal Cirebon  mengalami luka - luka," tandasnya.

Sementara itu, menurut seorang Security yang tengah menjaga sebuah hotel tak jauh dari lokasi kejadian menerangkan insiden tersebut diketahuinya secara tiba - tiba.

"Saya taunya, seperti ada suara benturan keras dhuag gitu aja dan mobil sudah dalam posisi terbalik," tutur Iwan Setiawan (40).

Selanjutnya, Iwan menegaskan mobil bak terbuka tersebut saat itu tengah membawa muatan sampah sehingga pasca kejadian banyak sampah dari dalam karung dan kantong plastik tercecer. "Jadi, mobil awalnya seperti yang oleng lalu nabrak tiang listrik kemudian terbalik. Saya kaget melihat kejadian ini," pungkasnya. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com