BERITABANDUNG


  • 06 Januari 2018 | 07:00 WIB

Pembuktian Diri Kiper Persib Musim Ini

Editor: Yatti Chahyati


 Pembuktian Diri Kiper Persib Musim Ini
PERSIB - Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah . (Persib.co.id)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Menjadi satu-satunya pemain yang tidak diturunkan pada musim lalu membuat motivasi kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah semakin menggebu-gebu.

Pembuktian diri menjadi misi Imam pada musim 2018 bahkan Piala Presiden 2018 menjadi target awal untuk merealisasikan impiannya agar mendapat debut.

"Ya bisa menjadi pembuktian saya harus bekerja lebih baik lagi, kalau diberikan kesempatan saya akan tampil maksimal biar motivasi bertambah. Saya harus berusaha gimanapun caranya untuk meraih yang terbaik."

"Mungkin lebih serius latihan, harus lebih dipacu lagi semangatnya memang semua pemain pengen main. Mungkin kemarin saya gak tahu, khusus untuk tahun ini saya punya target khusus dengan cara meningkatkan motivasi lebih karena itu modalnya," kata dia.

Namun tentunya keputusan siapa yang akan diturunkan merupakan hak penuh dari pelatih. Menurutnya dalam setiap tim dan posisi apapun selalu ada persaingan. Persib sendiri memiliki tiga kiper lain yaitu M. Natshir, I Made Wirawan dan Aqil Savik.

"Saya tidak pernah menganggap saingan, semua punya kelebihan masing-masing jadi enjoy aja, kalau ada saingan akan ada perpecahan. Siapapun yang turun itu yang baik yang ditunjuk oleh pelatih dan kiper siap jaga gawang maksimal. 100 persen pelatih yang menentukan, kita siapapun yang terbaik itu yang main," jelasnya.

Disinggung soal Persib dibawah kepemimpinan Roberto Carlos Mario Gomez, Imam menganggap pria asal Argentina tersebut menerapkan disiplin yang baik kepada para pemain.

"Dia displin, orangnya supel juga dia suka pemain kerja keras dan berlatih sungguh-sungguh. Memang ada aturan baru tapi itu tidak ada masalah," jelasnya. (bal)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com