BERITABANDUNG


  • 10 Januari 2018 | 07:49 WIB

Hari Ini, Paslon Nurul - Ruly Daftar ke KPU Kota Bandung

Editor: Yatti Chahyati


 Hari Ini, Paslon Nurul - Ruly Daftar ke KPU Kota Bandung
PILWALKOT BANDUNG - Pasangan Nurul Arifin - Khoirul Yaqin Hidayat (Ruly) akan melangsungkan pendaftaran ke Kantor KPU Kota Bandung di hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018). (BERITABANDUNG)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasangan Nurul Arifin - Khoirul Yaqin Hidayat (Ruly) akan melangsungkan pendaftaran ke Kantor KPU Kota Bandung di hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018). Pasangan Nurul-Ruly mendapat dukungan dari empat partai untuk bertarung di Pilwalkot Bandung, Golkar, Demokrat, PKB dan PAN.

"Kami berencana besok (hari ini) daftar ke KPU jam 10 pagi," kata Nurul di posko pemenangan, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

Nurul mengatakan, sebelum melakukan pendafataran akan terlebih dahulu dilangsungkan prosesi seremonial salah satunya yakni doa bersama. Titik kumpul keberangkatan pun dimulai di posko pemenangan sejak pukul 07.30 WIB.

"Seremonial dulu disini (posko pemenangan). Ada salawat bersama dulu, memohon doa, baru berangkat ke KPU," sambung Nurul.

Nurul mengaku, seluruh persyaratan administrasi paslon Nurul-Ruli dipastikan telah lengkap. Bahkan surat rekomendasi dukungan dari partai koalisi yakni Golkar, Demokrat, PKB dan PAN dan lengkap dan siap untuk diserahkan ke KPU.

"Semua sudah siap, tinggal daftar saja. Kita akan bersama-sama ke KPU," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Bandung Erwan Setiawan menuturkan, Partai Perindo telah memberikan dukungan terhadap paslon Nurul-Ruli meski tak memiliki kursi di legislatif. Pasalnya Perindo merupakan partai baru.

"Perindo juga sudah bergabung. Jadi dukungan untuk Nurul-Ruli semakin kuat untuk memenangkan Pilwalkot," tandas Erwan. (Ron)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com