BERITABANDUNG


  • 10 Januari 2018 | 15:26 WIB

Hadir Tanpa Cawagub, Cagub PDIP Tetap Syukuran HUT ke-45 PDIP

Editor: Yatti Chahyati


 Hadir Tanpa Cawagub, Cagub PDIP Tetap Syukuran HUT ke-45 PDIP
PILGUB JABAR - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45. (BERITABANDUNG)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45. Meski tanpa kehadiran bakal calon wakil gubernur Jabar dari PDIP, Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan, syukuran dapat berlangsung dengan khidmat.

"Harus diyakinkan, kita akan memberikan kado terbaik bagi PDIP baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," kata Bakal Calon Gubernur Jabar, Mayjen (Purnawirawan) TB Hasanuddin di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, nama Hasanuddin tidak masuk dalam radar kader yang akan diusung PDIP di Jabar. Pasalnya, Hasanuddin tidak turut serta mengikuti penjaringan internal partai untuk bakal calon Pilgub Jabar.

Hasanuddin mengaku, tidak ada persiapan khusus pada saat pendaftaran ke KPU Jabar. Pihaknya hanya akan membawa 100 orang untuk ikut mengantar sesuai jumlah yang diizinkan KPU.

"Tidak ada (momen). Kami diizinkan 100 orang dan mungkin kita akan menggunakan 2 bus. Apakah nanti saya di bus apakah kendaraan lain. Tidak ada hal yang khusus, tidak ada upacara yang di aneh-aneh. Kami biasa-biasa saja," ungkap Hasanuddin.

Dia menambahkan, urusan berkas persyaratan yang akan diserahkan saat mendaftar telah lengkap. Termasuk bukti Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang sudah ia laporkan 2 kali kepada lembaga anti rasuah.

"Lengkap, saya sampaikan LHKPN saya lengkap. Begini, boleh dibuka di online KPK. Tapi tidak pakai TB, Hasanuddin (saja), karena waktu di KTA Hasanuddin. Saya ketika masih anggota DPR tahun 2010 menyerahkan. Kemudian, setelah itu tahun 2014 waktu anggota DPR periode ke dua menyerahkan, lengkap," ucap Hasanuddin.

Usai do'a bersama, Hasanuddin yang juga Ketua DPD PDIP Jabar, memimpin acara potong tumpeng dan menyerahkannya bukan kepada kader. Tetapi kepada salah satu wartawan yang hadir mengikuti acara syukuran. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • 09 Desember 2017 | 13:12 WIB

    Proyek Rumah Deret Tamansari, Emil Diskusi dengan Warga di Pendopo

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  bersilaturahmi dengan perwakilan warga RW 11 Kelurahan Tamansari di Pendopo Kota Bandung, Jumat (8/12/2017) malam. Pada kesempatan itu, Walikota membuka ruang diskusi ...

  • 20 November 2017 | 13:02 WIB

    Petugas Kebersihan Kota Bandung Berangkat Umrah

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Utama Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana memberikan penghargaan melaksanakan ibadah umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, ...

  • 21 Januari 2017 | 15:24 WIB

    Penjual Atribut Persib Menjamur di Ciamis

    CIAMIS. BERITABANDUNG.COM -- Suasana di area Stadion Galuh Ciamis pada Sabtu (21/1/2017) berbeda dibandingkan hari biasanya. Sejumlah pedagang atribut Persib Bandung nampak memenuhi markas klub tuan rumah PSGC Ciamis. Berdasarkan pantauan ...

  • @ 2013 beritabandung.com