BERITABANDUNG


  • 04 Februari 2018 | 19:51 WIB

Delapan Besar Piala Presiden, Persija Menang 3-1 atas Mitra Kukar

Editor: Yatti Chahyati


 Delapan Besar Piala Presiden, Persija Menang 3-1 atas Mitra Kukar
SEPAKBOLA - Persija Jakarta sukses mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 3-1 pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Surakarta hari ini. (antara)

SOLO, BERITABANDUNG.COM -- Persija Jakarta sukses mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 3-1 pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Surakarta hari ini.

Pada babak pertama tepatnya menit ke 19 pemain Persija nomor punggung 9, Marko Simic, berhasil membobol gawang Mitra Kukar FC yang dijaga Yoo Jaehoon.

Selanjutnya, tepatnya di menit-menit akhir babak pertama Simic mencetak gol lagi untuk menambah keunggulan Persija 2-0, yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Mitra Kukar melalui pemain bernomor punggung 9, Fernando Dodrigues, memperkecil ketertinggalan.

Setelah gol pertama tersebut Mitra Kukar bisa meningkatkan sedikit tempo permainan namun tidak menjadikan kesebelasan asal Kalimantan Timur tersebut membalikkan situasi. Justru masuknya Bambang Pamungkas membuat Persija kian unggul dengan kemenangan 3-1.

Usai pertandingan, Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra mengatakan para pemain sudah bermain optimal. Pada kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatang The Jack Mania ke Stadion Manahan Solo.

"Kedepan kami hanya ingin fokus berlatih untuk menghadapi PSMS Medan," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Pelatih Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin mengatakan para pemain sudah mencoba bermain maksimal dan secara umum seluruh anggota tim sudah bekerja keras.

"Tetapi ini situasi yang sulit karena selain banyak pemain cidera, sejumlah pemain juga terkena akumulasi kartu," katanya.

Sementara itu, dengan kemenangan Persija, sudah ada tiga tim yang memastikan masuk ke semifinal Piala Presiden, yaitu PSMS Medan, Bali United, dan Persija Jakarta. (antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com