BERITABANDUNG


  • 09 Februari 2018 | 12:29 WIB

Dukung Ekonomi Kreatif, Aries Hebring Berjamaika No Woman No Cry

Editor: Yatti Chahyati


 Dukung Ekonomi Kreatif, Aries Hebring Berjamaika No Woman No Cry
PILWALKOT BANDUNG - Aries (Hebring) di acara komunitas Jamaika Sound yang dilaksanakan, Kamis (9/2/2017) di Ciwalk. (BeritaBandung)

BANDUNG, BERITBANDUNG.COM – Berkampanye unik dan kreatif sepertinya menjadi pilihan bagi calon Wakil Wali Kota Bandung Aries Supriatna.

Kali ini kampanye yang dilakukan Aries (Hebring) adalah dengan mendukung dan mengikuti acara komunitas Jamaika Sound yang dilaksanakan, Kamis (9/2/2017) di Ciwalk.

“Bandung dikenal sebagai Kota kreatif, sehingga kita harus kreatif juga dalam berkampanye. Dan saya memang mendukung komunitas – komunitas di Bandung yang kreatif seperti Jamaika Sound yang memapu merangkul pemusik kreatif,” paparnya.

Aries bahkan sempat menyanyikan lagu No Woman No Cry yang di populerkan oleh Bob Marley, yang memang dikatakannya menjadi salah satu lagu favoritnya.

“Ini sebagai upaya jika Hebring bisa merangkul semua komunitas dan mendengar aspirasi mereka untuk kemajuan Bandung kreatif ini,” tuturnya.

Apalagi menurut Aries salah satu misi dengan Kang Yosi untuk Bandung adalah merangkul semua komunitas kreatif di Bandung sebagai salah satu penopang ekonomi di Bandung dan tentunya ekonomi kreatif di Bandung.

Ia menilai jika saat ini upaya yang dilakukan pemerintah Kota Bandung memang belum maksimal dalam mendukung ekonomi kreatif, sehingga diperlukan upaya yang lebih serius lagi.

Sementara itu, Kepala Komunitas Jamaikan Sound Sonny Bebek mengatakan bahwa ia berharap semua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung bisa konsisten untuk mendukung ekonomi kreatif khususnya industry music kreatif.

“Saat ini banyak musisi kreatif yang memang belum terangkul dan saatnya sekarang calon –calon mulai merangkul para musisi kreatif ini,” ujar Sonny.

Tampil dalam konser Jamaika Sound itu yakni grup band sky happy, holiday dan sobek projek. (tie)

 


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com