BERITABANDUNG


  • 11 Februari 2018 | 14:53 WIB

Isi Akhir Pekan, Kang Hasan Himbau Budayakan Olahraga

Editor: Yatti Chahyati


 Isi Akhir Pekan, Kang Hasan Himbau Budayakan Olahraga
PILKADA JABAR - Kang Hasan bersama ibu -ibu peserta Lomba Senam Sehat Maumere dan Aerobik di Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).(ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) mengajak masyarakat Jawa Barat untuk mengisi akhir pekan dengan hal positif salah satunya berolahraga. Kang Hasan mengatakan, berolahraga akan membantu tubuh tetap sehat dan tetap bugar dalam melakukan aktifitas apapun.

Menurutnya, olahraga bersama juga akan menjaga kekompakan dalam bermasyarakat.

"Kegiatan olahraga seperti ini akan terus dilakukan dalam konteks kesehatan untuk mengisi libur di hari minggu, agar Ibu-ibunya lebih segar dan kompak," ungkapnya saat mengikuti kegiatan Lomba Senam Sehat Maumere dan Aerobik di Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Kang Hasan yang ditemani sang istri Ika Eviolina, terlihat bersemangat mengikuti setiap gerakan senam tersebut. Ia berencana, selain kegiatan senam, akhir pekan juga akan diisi dengan kegiatan seni dan budaya seperti Silat serta diramaikan dengan berbagai jajanan kuliner setiap daerah di Jawa Barat.

"Hal itu akan kita lakukan untuk menumbuhkan seni dan budaya wilayah. Serta kuliner, sehingga ketika datang ke suatu wilayah orang akan mencicipi khas daerah, hal ini akan membuka sektor pariwisata juga," paparnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kang Hasan turut mensosialisasikan pencalonannya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018 dan berpesan agar Pilgub Jawa Barat tetap kondusif dan tidak diisi dengan hal negatif lainnya seperti hujatan atau mengumbar kebencian serta menghormati apapun hasilnya.

"Demokrasi adalah bagian yang tak terpisahkan dengan kebaikan sehingga harus diisi dengan cara positif, Silaturahmi dan menumbuhkan rasa persaudaraan serta siapapun pemenangnya kita harus hormati," tegasnya.

Sementara itu, Humairoh, Salah satu peserta lomba mengungkapkan kekagumannya kepada Kang Hasan sebagai Calon Gubernur yang lues dan bermasyarakat.

"Pak Hasan orangnya asyik, engga kaku, disapa juga sopan. Ditambah istrinya juga cantik dan sopan" ungkapnya usai berfoto dengan Kang Hasan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi, Ketua Dewan Pimpinan Pusat BMI Ketut Sustiawan, Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna serta para relawan Hasanah Kota Bandung. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com