BERITABANDUNG


  • 12 Maret 2018 | 22:56 WIB

Debat Cagub Jadi Ajang Kenal Dekat Siapa Pilihan Rakyat Nanti

Editor: Yatti Chahyati


 Debat Cagub Jadi Ajang Kenal Dekat Siapa Pilihan Rakyat Nanti
DEBAT CAGUB - KPU Jawa Barat malam ini (12/3/2017) menggelar debat publik pertama Pilgub Jabar 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM --  KPU Jawa Barat malam ini (12/3/2017) menggelar debat publik pertama Pilgub Jabar 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.

 Dalam debat yang mengedepankan pembahasan politik, ekonomi, hukum dan pemerintahan daerah dihadiri lengkap oleh semua pasangan calon dengan para pendukungnya masing-masing.

Acara debat dipandu langsung oleh Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosiana Silalahi dan berlangsung dalam 6 segmen.

Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat dalam sambutanya berterima kasih karena semua pasangan calon dan warga Jabar bisa mensukseskan acara kampanye yang sudah berlangsung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon dan masyarakat jawa barat dalam 25 hari masa kampanye berjalan dengan tertib, lancar dan aman," ucapnya.

Menurut Yayat, lancarnya kampanye tak lepas dari kesadaran dan kedewasaan paslon dan warga Jabar. "Berkat kesadaran demokrasi yang tinggi dari masyarakat," ujarnya.

Melalui debat ini, Yayat berharap bisa dimanfaatkan warga Jabar untuk mengetahui calon pimpinannya. Tak hanya itu, paslon pun diharapkan Yayat bisa memanfaatkan debat ini untuk memperkenalkan diri.

"Mudah-mudahan dengan debat ini para pemilih di Jawa Barat bisa mendapatkan informasi dari keempat pasangan calon," harapnya.

"Pasangan calon bisa secara optimal menjangkau seluruh masyarakat jawabaarat, bahkan nasional hingga dunia," pungkasnya. (*)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com