BERITABANDUNG


  • 13 Maret 2018 | 10:14 WIB

Hasanah Tampil Ciamik, Waras Yakin Elektabilitas Bakal Naik

Editor: Yatti Chahyati


 Hasanah Tampil Ciamik, Waras Yakin Elektabilitas Bakal Naik
PILGUB JABAR - Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018 di Sabuga, Jalan Tamansari, Bandung, Senin (12/3/2018) malam. (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan tampil ciamik pada acara Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018 di Sabuga, Jalan Tamansari, Bandung, Senin (12/3/2018) malam.

Pasangan dengan tagline Hasanah ini terlihat sangat menguasai panggung dan memaparkan program-programnya kepada khalayak dengan sangat jelas dan solutif.

"Iya kami sangat puas dengan penampilan paslon kami. Baik Kang Hasan atau Kang Anton memahami betul permasalahan yang ada di Jawa Barat sehingga menawarkan sejumlah terobosan-terobosan baru untuk membangun Jabar. Kang Hasan dan Kang Anton juga tampil atraktif dan menghibur," kata anggota Tim Pemenangan Hasanah, Waras Wasisto, Selasa(13/3).

Menurut Waras, salah satu program yang ditawarkan Hasanah adalah Molotot.com. Molotot.com adalah program yang terintegrasi secara online sebagai bentuk pengawasan terhadap aparatur dan kinerja secara transaparan. Serta meningkatkan kinerja pemerintah yang bersih dan semangat melayani

"Saya yakin molotot.com ini bakal menjadi viral dan diterima seluruh masyarakat Jabar, karena dalam program ini rakyat ikut terlibat dalam mengawasi kinerja seluruh pejabat pemerintahan," tuturnya.

Waras meyakini pasca debat publik yang disiarkan secara live oleh salah satu televisi swasta nasional ini, elektabilitas pasangan Hasanah bakal melonjak. Dari hasil prediksinya, dalam waktu 1 - 2 minggu ke depan elektabilitas Hasanah bakal naik hingga 10%.

"Sekarang kan masih dikisaran 14% - 16%, insya allah akhir bulan ini atau awal April bakal naik hingga 20% - 25%, " cetusnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU Jawa Barat yang menyelenggarakan kegiatan Debat Publik Pilgub Jabar ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jabar. Jangan salah memilih pemimpin, pilih pemimpin yang nyaah ke Jabar," tandasnya. (tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com