BERITABANDUNG


  • 19 Maret 2018 | 22:53 WIB

Anggota DPRD Berhamburan, Gedung DPR Kebakaran

Editor: Yatti Chahyati


 Anggota DPRD Berhamburan, Gedung DPR Kebakaran
KEBAKARAN - Gedung Nusantara III lantai 4 Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin malam dikabarkan mengalami kebakaran yang ditandai asap putih keluar di lanti 4 tapi tidak ada api.(antara)

JAKARTA, BERITABANDUNG.COM -- Gedung Nusantara III lantai 4 Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin malam dikabarkan mengalami kebakaran yang ditandai asap putih keluar di lanti 4 tapi tidak ada api.

Para pegawai Sekretariat Jenderal DPR RI dan Sekretariat Jenderal MPR RI, tampak turun dari ruang kerjanya dan berkumpul di lobi gedung Nusantara III, untuk menghindari kemungkinan resiko kebakaran.

Karena, jalan keluar dari lantai dua hingga lantai sembilan, melalui lift yang berada di Nusantara III.

Tampak asap memenuhi ruangan di lantai 4 dan masih tampak hingga lobi.

Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) menutup jalan melalui lift di gedung Nusantara III, guna mencegah orang naik ke lantai 4, kecuali petugas pemadam kekabaran maupun pagawai yang penting.

Sementara itu, di halaman gedung Nusantara III tampak tujuh unit mobil pemadam kebakaran, baik dari komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, maupun dari unit lainnya di sekitar Senayan.

Seorang petugas pemadam kebakaran, Udin, mengatakan, Unit Damkar menerima laporan dari DPR sekitar pukul 19:00 WIB dan kemudian mengarah ke DPR RI.

Menurut dia, penyebab kebakaran belum diketahui, tapi di lantai 4 tidak ada api, hanya asap putih yang mengepul di ruangan.

Padahal, DPR RI sedang mempersiapkan pelantikan pimpinan DPR RI yang dijadwalkan pada Selasa (20/3).

Pada November 2017, Gedung Nusantara III juga sempat mengalami kebakaran di lantai 2 yang berhasil dipadamkan dalam waktu cepat.(antara)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com