BERITABANDUNG


  • 03 April 2018 | 11:19 WIB

Tanpa Eliminasi, Tiket Grand Final Indonesia Idol Ditentukan Pekan Depan!

Editor: Yatti Chahyati


 Tanpa Eliminasi, Tiket Grand Final Indonesia Idol Ditentukan Pekan Depan!
INDONESIA IDOL - Indonesian Idol Season ke 9 memasuki babak spektakuler top 3, di mana persaingan diantara Abdul, Maria dan Joan semakin ketat dan panas. Tadi malam(2/4). (Ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Indonesian Idol Season ke 9 memasuki babak spektakuler top 3, di mana persaingan diantara Abdul, Maria dan Joan semakin ketat dan panas. Tadi malam(2/4) disaksikan jutaan pasang mata, ketiga finalis tersisa akan memberikan penampilan terbaiknya untuk membuktikan kualitas mereka di atas panggung Indonesian Idol.

Kolaborasi antara kontestan dan musisi papan atas kembali dihadirkan, ketiga kontestan akan berduet dengan para musisi yang memiliki karakter vocal khasnya masing-masing, di sini Abdul, Joan dan Maria diuji untuk dapat mengimbangi kualitas vocal dari Yura Yunita, Krisdayanti, dan Tantri Band Kotak. Kemeriahan panggung Spektakuler Top 3 Indonesian Idol dibuka dengan penampilan Abdul, Joan dan Maria yang tampil bersama memukau pemirsa dengan membawakan lagu “Pesta” dari Isyana Sarasvaty.

Mengawali kompetisi antara 3 kontestan tersisa malam ini, Maria menampilkan aksi panggung penuh energy dengan berduet bersama Tantri Band Kotak membawakan lagu “Terbang”. Penampilan Maria yang khas dengan suara menggelegarnya memancing armand untuk berkomentar "kesamaan power dan karakter vokal yg tebal memang sudah cocok dengan tantri namun ada beberapa moment maria terlalu rendah mengambil suara tapi buat saya malam ini alus pisan" tutur Armand Maulana yang diamini oleh Judika.

Panasnya aura persaingan antar peserta berlanjut, Abdul dan Yura tampil membawakan lagu "Cinta dan Rahasia" yang dipopulerkan oleh Yura feat Glenn Fredly. Penampilan mereka berdua sontak membuat hati para pemirsa yang mendengarkannya pun lumer, tak terkecuali para juri "walaupun kurang improvisasi namun penampilan tadi romantis sekali" ujar BCL.

Tak ingin kalah dengan dua kontestan sebelumnya, Joan kembali membuktikan kualitasnya dengan tampil satu panggung dengan sang Diva Krisdayanti membawakan lagu Mahadaya Cinta. KD pun berkomentar "joan sederhana namun luar biasa, sedikit masukan dari KD joan harus dapat mengontrol placement suara" hal serupa pun dikatakan maia estianti dan judika.

Puas dengan penampilan ketiga kontestan berduet dengan para musisi papan atas, kini giliran mereka menunjukan karakter suaranya masing-masing dengan tampil solo di atas panggung. Abdul dengan percaya diri berhasil menggoyang panggung dengan menyanyikan "Shut Up and Dance" by Walk The Moon yang dilanjutkan aksi panggung Maria membawakan lagu dari Dua Lipa berjudul “New Rules” dan ditutup dengan aksi dari Joan dengan karakter suara gospel namun menggelegar berhasil membawakan lagu “I Want U Back” by The Jackson 5, aksi ketiganya pun mendapat apresiasi dari para juri.

Kejutan babak  Spektakuler Top 3 terjadi di akhir acara, karena malam hari ini theme song baru Indonesian Idol akan dibawakan oleh ketiga kontestan, selain itu juga diputuskan tidak ada yang akan tersingkir dari panggung Indonesian Idol malam ini.

Vote SMS dari pemirsa akan menentukan nasib ketiga kontestan dan masih ada kesempatan bagi pemirsa untuk dapat mendukung kontestan idolanya hingga minggu depan.

Siapakah yang akan tetap bertahan di panggung Indonesian Idol Minggu depan dan dapat melaju menuju babak Grand Final? Saksikan babak penentuan Top 3 Indonesian Idol 2018, Senin, 9 April 2018 Pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. (*/ tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com