BERITABANDUNG


  • 06 April 2018 | 17:58 WIB

Projo Sukabumi Siap Kawal 7 Program Unggulan Hasanah

Editor: Yatti Chahyati


 Projo Sukabumi Siap Kawal 7 Program Unggulan Hasanah
PILGUB JABAR - Cawagub Jabar, Kang Anton deklarasi dukungan, di jalan Cikode, Kabupaten Sukabumi, Jumat(6/4). (ist)

SUKABUMI, BERITABANDUNG.COM -- Relawan pendukung Joko Widodo atau yang disebut Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Sukabumi, turut mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton).

Setelah sebelumnya, DPD Projo Jawa Barat merapatkan barisan mendukung pasangan yang dikenal dengan Hasanah itu.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Projo Kota Sukabumi, Jhony mengatakan, dukungan tersebut berdasarkan perintah dari DPD Projo Jawa Barat.

Pihaknya pun siap memperjuangkan kemenangan pasangan Hasanah di daerah Sukabumi dan menghantarkan dua Jendral itu memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

"Dukungan Projo Sukabumi untuk Hasanah tidak lepas dari kepercayaan kami terhadap Kang Hasan dan Kang Anton untik membawa perubahan yang lebij baik untuk Jawa Barat," Kata Jhony di sela-sela acara deklarasi dukungan, di jalan Cikode, Kabupaten Sukabumi, Jumat(6/4), seperti dalam siaran persnya.

Jhony menambahkan, Projo Sukabumi yakin, pasangan Hasanah bisa mewujudkan Nawacita Jokowi di daerah Sukabumi maupun Jawa Barat.

Ia mengatakan 7 program unggulan yang digulirkan Hasanah, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat.

"Saya yakin dengan 7 program unggulan pasangan Hasanah, Lima tahun kedepan Jawa Barat akan terjadi perubahan yang lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu, Cawagub Jabar, Kang Anton yang menghadiri acara deklarasi dukungan Projo Kabupaten Sukabumi, menyatakan kesiapannya mewujudkan keinginan masyarakat Kabupaten Sukabumi maupun Jawa Barat melalui 7 program unggulanya.

Menurutnya, 7 program unggulan tersebut, telah mencakup semua kebutuhan masyarakat Jawa Barat. Mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, hingga keamanan dan pelestarian budaya Jawa Barat. Program tersebut diantaranya _BogaGawe_ , _JabarSeubeuh_ , _SakolaGratis_ , _ImahReumpeug_ , _JabarCageur_ , _Turkamling&Budaya_ , serta _molototcom_ .

"semua program tersebut kami serap melalui aspirasi dan situasi Jawa Barat saat ini" tandasnya. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com