BERITABANDUNG


  • 21 April 2018 | 22:29 WIB

Ridwan Kamil jadi Saksi Nikah Syahnaz - Jeje

Editor: Yatti Chahyati


 Ridwan Kamil jadi Saksi Nikah Syahnaz - Jeje
SELEBRITI - Calon Gubernur Jabar nomor urut satu, Ridwan Kamil, hari ini menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje.(ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Calon Gubernur Jabar nomor urut satu, Ridwan Kamil, hari ini menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje.

Shahnaz adalah adik kandung aktor sinetron Raffi Ahmad, yang saat menikah dengan Slavy Nagita, juga dihadiri oleh Ridwan Kamil. Sedangkan Ritchie Ismail, atau Jeje merupakan drummer grup musik Govindas.

Ridwan Kamil datang bersama istrinya Atalia Praratya Ridwan Kamil, ke lokasi acara di Pine Hill Cibodas, Maribaya sekitar pukul 13.00 dan langsung disambut Raffi Ahmad, dan ibunya Amy Qanita.

Raffi mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Ridwan Kamil yang telah berkenan menjadi saksi pernikahan adiknya, Syahnaz. "Saya berterimakasih kepada Kang Emil dan Teh Atalia, yang telah berkenan hadir, terlebih saat ini Kang Emil sedang di tengah padatnya kesibukan sebagai calon gubernur Jawa Barat," ungkap Raffi Ahmad.

Kepada Kang Emil, Raffi mendoakan agar Kang Emil diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani proses kampanye pilgub Jabar tahun 2018.

Sementara itu, Ridwan Kamil mendoakan kepada kedua mempelai, agar menjadi keluarga sakinah, ma waddah warohmah. "Saya juga ikut terharu, karena tahun 2014 lalu, saya juga menjai saksi nikahnya Raffi dan Nagita, sekarang ini Raffi yang menjadi wali nikah" ungkap Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan, Raffi sendiri sudah menganggap dirinya sebagai kakak, sehingga dalam beberapa kali kesempatan bertemu, selalu berdiskusi dan meminta nasihat. "Raffi kan seorang public figure, jadi saya sering sampaikan kepadanya, agar senantiasa jadi public figure yang baik, menjadi teladan, dan alhamdulillah Raffi mampu," ungkap nya.

Kang Emil juga berbagi tips dan saran dalam membangun mahliga rumah tangga, "Saya dan Bu Cinta sudah menikah selama 22 tahun, kuncinya adalah menjadikan nikah sebagai sarana ibadah. Insya allah, dengan menjadikan nikah sebagai ibadah, semua tantangan yang dihadapi, bisa dilalui," pungkasnya. (*)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com