BERITABANDUNG


  • 10 Juni 2018 | 11:31 WIB

Elektabilitas Naik Turun, Nasdem Tetap Yakin Pasangannya Unggul

Editor: Yatti Chahyati


 Elektabilitas Naik Turun, Nasdem Tetap Yakin Pasangannya Unggul
PILGUB JABAR - ilustrasi

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Ketua Pemenangan Tim Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul, Saan Mustopa menyebutkan jika pihaknya tetap yakin jika pasangan yang di usungnya yakni Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum akan unggul dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Bahkan Saan mengataan bahwa persaingan sengit akan terjadi antara pasangan Rindu dan nomor empat Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi. 

“Kuda hitam dalam suksesi Pilgub Jabar dan manuver kejutan di menit akhir saat pemungutan suara, di luar akal sehat. Dengan progres yang berjalan, kami optimis akan memenangkan persaingan sengit melawan incumbent Deddy Mizwar,” tuturnya, kemarin (10/6/2017).

Saat menilai dua pasangan yakni Gerindra, PKS dan PAN Mayjend (purn) Sudrajat - Ahmad Syaikhu dan duet maut PDI Perjuangan‎ Mayjend (purn) TB Hasanudin - Irjen Pol (purn) Anton Charliyan, masih tertinggal jauh dalam berberapa survai.

"Yang jelas kita ingin pasangan Rindu di posisi menang dan memang sulit dalm mengimbangi pasangan nomor satu dan empat," katanya.

Saan menuturkan, persaingan sengit Ridwan Kamil dengan Deddy Mizwar akan berlangsung di beberapa titik. Kabupaten Bogor yang memiliki DPT paling besar, dipastikan menjadi pertaruhan bagi tim Rindu.

"Yang sengit itu, kalau berdasarkan peta dapil tentu di Jabar lima yaitu Kabupaten Bogor, karena posisinya imbang antara Rindu dengan Deddy - Dedi, kemudian di Jabar tujuh yaitu Karawang, Purwakarta dan Bekasi, walaupun RINDU unggul, tapi masih splitnya 5 persen, jadi belum signifikan," katanya.

Untuk Bandung Raya, Saan mengklaim, sudah terkunci sebagai basis kemenangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.‎ "Di daerah kaya Bandung raya, Rindu menangnya cukup jauh, rasanya sudah cukup emosional, gak mungkin kegerus oleh pasangan lainnya. Kita ingin bertarung itu di wilayah tiga yaitu Cianjur, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi ditambah dengan Utara, Subang, Majalengka Sumedang,"‎ tambahnya. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com