BERITABANDUNG


  • 21 Juni 2018 | 21:41 WIB

Demi Kemajuan Jabar, Kang Hasan Serukan Warga Tidak Golput

Editor: Yatti Chahyati


 Demi Kemajuan Jabar, Kang Hasan Serukan Warga Tidak Golput
HASANAH - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin.

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pelaksanaan pemungutan suara pada pilkada serentak 2018 tinggal menghitung hari, berbagai persiapan dilakukan oleh Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin.

Salah satunya, dengan terus menjalin komunikasi secara intensif dengan komunitas relawan dan pendukung yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat.

Purnawirawan Jendral TNI AD yang akrab disapa Kang Hasan itu, juga terus mengingatkan masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan hak suaranya pada 27 Juni mendatang.

Menurutnya, suara setiap warga yang sudah berhak memilih akan menentukan nasib daerah Jawa Barat lima tahun kedepan. Sehingga, sambungnya, harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani.

"Jangan sampai hak suara saudara terbuang dengan sia-sia, pilih pemimpin yang saudara anggap layak pimpin Jawa Barat," ungkap Jendral Bintang dua itu, usai menghadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati Karawang nomor urut 3, Dedi Junaedi dan Budi Setiadi, di Lapangan Bulog, Kabupaten Subang, belum lama ini.

Mantan Anggota Komisi I DPR RI itu juga menegaskan, agar masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming politik uang. Menurutnya, hal tersebut akan mencederai demokrasi di Indonesia khususnya Jawa Barat serta berdampak buruk terhadap kemajuan daerah.

"Ingat, jangan gadaikan hak suara saudara hanya demi rupiah yang tidak seberapa," tegasnya.

Kang Hasan berharap, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, akan turut meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membangun daerahnya.

"Mari datang ke TPS pada 27 Juni mendatang, pilih nomor 2 untuk Gubernur, dan nomor 3 untuk Bupati Subang," pungkasnya. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com