BERITABANDUNG


  • 29 Juli 2018 | 19:57 WIB

Ribuan Warga Ciparay Rela Desakan Demi Bertemu Bintang Chandranandini

Editor: Yatti Chahyati


 Ribuan Warga Ciparay Rela Desakan Demi Bertemu Bintang Chandranandini
SELEBRITI - Ribuan warga Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat rela berdesakan Ribuan warga Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat rela berdesakan di Lapangan Barujati Ciparay Kabupaten Bandung, Minggu(29/7/2018). (ist)

BANDUNG, BERITABANDUNG.COM – Ribuan warga  Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat rela berdesakan demi bertemu pujaannya Aktor Bolywood sekaligus pemeran Chandranandini, Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad di Lapangan Barujati Ciparay Kabupaten Bandung, Minggu(29/7/2018).

Kedua aktor tersebut menyambangi penggemar dalam rangka meet and greet Chandranandini yang digelar ANTV.

General Menejer (GM) Marcomm ANTV, Monica Desideria mengatakan, dua figur tersebut dihadirkan dalam ajang Off Air menyambangi para penggemar ke daerah karena tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Chandranandini.

“Dua bintang ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan responnya cukup meriah. Kami berharap kehadiran di Ciparai dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar,” ujar Monica, Minggu (29/7/2018).

Selain dua artis ini, jumpa penggemar juga  dimeriahkan dengan penampilan dari Duo Gobas, Duo Serigala, Faried Taubat, Sendy Ariani, Angelebee, Ifny, Fakhrul Razi, Balena, Devita Bahar, Rischa Bahar, Arya PMB serta Bopak dan Pak RT Jodoh Wasiat Bapak dan dipandu oleh Aldi Taher dan Alice Pesbukers.

Rajat dan Shweta akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India. Mereka juga akan melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir. Masyarakat yang hadir dan beruntung juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit sepeda motor dan juga berbincang langsung secara eksklusif dengan kedua bintang Chandranandini tersebut.

Sebelum mengunjungi Ciparay Kabupaten Bandung, bintang Chandranandini juga telah menyapa warga Ciamis dalam kegiatan jumpa penggemar pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Lokasana Ciamis mulai pukul 13:00 WIB.

Kegiatan jumpa penggemar di Ciamis dihadiri oleh pemeran serial Chandranandini yaitu Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) serta dimeriahkan oleh Evi Masamba, Evie Tamala, Mechalica, Qiki BP, Silvy DA, Rama Pesbukers, Eni Sumsum PMB dan dipandu oleh Gracia Indri. (*/tie)


Label: #


Berita Terkait


Berita Lainnya

  • 21 April 2018 | 21:59 WIB

    Pasteur Bandung Lautan Air, BPBD Minta Banjir Harus Segera Diatasi

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Pasteur BTC Bandung jadi lautan air. Banjir kembali merendam daerah Pasteur Bandung setelah diguyur hujan lebat pada Sabtu (21/4/2018) sore. Jalan di kawasan Pasteur BTC berubah menjadi ...

  • 16 Maret 2018 | 18:17 WIB

    Akhir Pekan, ITB Gelar Integrated Career Days

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Sebanyak 45 perusahaan akan hadir dalam bursa kerja Institut Teknologi Bandung (ITB) Integrated Career Days pada 17-18 Maret 2018. Acara tersebut akan berlangsung di Aula Barat dan ...

  • 08 Maret 2018 | 10:48 WIB

    Pengawasan Proyek Lancar, PDAM Tirtawening Kota Bandung Beri Pengharaan ke TP4D

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memberikan penghargaan terhadap Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Bandung. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi ...

  • 14 Desember 2017 | 10:42 WIB

    Kadisdik Kota Bandung Minta Sekolah Periksa Buku Terbitan Yudistira

    BANDUNG, BERITABANDUNG. COM - - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana meminta sekolah dasar khususnya guru sekolah kelas VI untuk memeriksa buku pelajaran terbitan Yudistira.  Hal itu sehubungan dengan adanya ...

  • 12 Desember 2017 | 11:42 WIB

    Piala Presiden 2018 Diperkirakan Digelar Awal Januari

    BANDUNG, BERITABANDUNG.COM -- Piala Presiden 2018 diperkirakan akan digelar awal Januari 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait. Ia mengungkapkan dirinya sudah meminta waktu kepada Presiden ...

  • @ 2013 beritabandung.com